Irene Red Velvet Bergaya Cepol Dua Persis Bocah, Netizen Menolak Percaya Fakta Ini
Selebriti

Irene Red Velvet kembali membuat banyak orang ambyar karena unggahannya di Instagram. Kali ini ia membagikan foto-foto narsis bergaya sangat imut persis seorang bocah.

WowKeren - Irene Red Velvet kembali membuat banyak orang ambyar karena unggahannya di Instagram. Kali ini ia membagikan foto-foto narsis bergaya sangat imut.

Seperti biasanya, Irene tidak menulis keterangan apa pun selain emoji. Namun penggemar tidak akan memedulikan keterangan foto dan hanya fokus pada kecantikan idol kelahiran 1991 itu.

Dalam foto, Irene memamerkan berbagai pose dengan rambut cepol duanya yang imut. Salah satu foto memperlihatkan dirinya tersenyum lepas dan polos persis bocah. Tak heran banyak netizen yang menolak percaya ia telah berusia 30 tahun (menurut perhitungan Korea).


"Aku tidak percaya dia 30 tahun," komentar netizen. "Dia imut sekali sampai membuatku ingin menangis," tambah netizen lain. "Apakah kalian yakin wanita di foto ini sudah 30 tahun? Heol!" sahut yang lain. "Irene sangat mengetahui apa yang diinginkan penggemar. Tidak perlu menulis keterangan, fotonya lebih dari cukup membuat kami bahagia," pungkas lainnya.

Sementara itu, laporan eksklusif dari Sports Seoul menyebutkan bahwa Irene akan segera debut layar lebar lewat film "Double Patty". Dikatakan bahwa ia telah dicasting sebagai pemeran utama dan sedang bersiap untuk syuting. SM Entertainment membenarkan laporan tersebut.

"Double Patty" merupakan sebuah film yang bercerita tentang pertumbuhan kaum muda. Dalam film ini, Irene berperan sebagai calon pembawa acara berita. Dia juga digambarkan sebagai wanita yang memiliki cita-cita tinggi.

Jika sesuai dengan rencana, "Double Patty" akan memulai proses syuting pada bulan Agustus mendatang dan dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir tahun ini. Film digarap oleh sutradara ternama Baek Seung Hwan. Ia sebelumnya mendapat Penghargaan Budaya dan Hiburan Korea 2019 untuk filmnya yang berjudul "The First Shot".

Saat ini Irene masih disibukkan oleh kegiatan promosi untuk "Monster" yang merupakan single debutnya sebagai member sub-unit pertama Red Velvet bersama Seulgi. Sebelumnya ia mengungkapkan keinginannya untuk memiliki lebih banyak pekerjaan solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru