Lee Jung Hyun Tanggapi Prestasi Menakjubkan 'Peninsula', Puji Habis-Habisan Kang Dong Won
Naver
Film

'Peninsula' mencetak prestasi menakjubkan dengan mencapai jumlah penonton bioskop hari pertama tertinggi dari semua film Korea Selatan yang dirilis sejak pandemi COVID-19.

WowKeren - Lee Jung Hyun belum lama ini menjalani sesi wawancara mempromosikan film terbarunya "Peninsula" yang sudah dirilis di bioskop. Film ini merupakan sekuel "Train to Busan" dengan mengusung kisah empat tahun setelah film pertama terjadi.

"Peninsula" sendiri begitu dirilis langsung mencetak prestasi menakjubkan dengan mencapai jumlah penonton bioskop hari pertama tertinggi dari semua film Korea Selatan yang dirilis sejak pandemi COVID-19 meningkat pada Februari lalu.

Dalam wawancaranya, Lee Jung Hyun berterima kasih kepada pemirsa karena mau menonton "Peninsula". "Aku sangat senang. Begitu banyak orang yang datang meskipun keadaan saat ini. Bioskop sedang mengalami kesulitan saat ini, jadi aku senang berpikir bahwa film kami bisa membantu," ungkap Lee Jung Hyun.

"Kami selalu khawatir tentang apakah orang akan datang menonton film selama COVID-19. Kami bahkan bertanya kepada sutradara apakah boleh merilis film itu. Kami tidak tahu bahwa begitu banyak orang akan datang ketika dirilis, jadi terima kasih banyak," sambung Lee Jung Hyun.


Lee Jung Hyun lalu membahas soal karakter yang ia mainkan dalam "Peninsula". "Dia ibu yang tangguh dengan cinta keibuan yang kuat. Kekuatan bertarungnya berasal dari cinta keibuannya, jadi aku tertarik pada karakter itu. Aku juga sangat menikmati membaca naskahnya," tutur Lee Jung Hyun.

Tak lupa, Lee Jung Hyun juga memuji habis-habisan lawan mainnya, Kang Dong Won. "Dia sangat keren. Proporsinya sangat bagus sehingga aku berpikir, 'Apa dia benar-benar manusia?' Tidak heran semua orang berkata, 'Kang Dong Won'," imbuh Lee Jung Hyun.

"Setelah kami mulai berbicara bersama, aku mendapati bahwa dia sangat baik dan penuh hormat. Dia sangat baik dan hanya memikirkan filmnya saja. Aku bahkan tidak berpikir dia berkencan," tambah Lee Jung Hyun.

"Aku menyadari mengapa penggemar wanita sangat menyukainya. Kupikir tidak pernah melihat sisi buruk dirinya. Dia sangat pemalu, tetapi di lain waktu dia tampak seperti orang iseng. Dia sangat, sangat baik. Dia tampaknya tidak menyadari ketenarannya sama sekali," pungkas Lee Jung Hyun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts