Twice Umumkan Bakal Gelar Konser Online 'TWICE: World in A Day' Melalui 'Beyond LIVE' Milik SM
Musik

Untuk konser online kali ini, pihak JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice melakukan kerja sama dengan layanan penyedia konser online Beyond LIVE yang merupakan besutan SM Entertainment.

WowKeren - Twice akan bekerja dengan layanan konser Beyond LIVE untuk menjadi tuan rumah konser online mereka sendiri bertajuk "TWICE: World in A Day". Hal ini diumumkan oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi grup.

Untuk konser online kali ini, pihak JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice melakukan kerja sama dengan layanan penyedia konser online Beyond LIVE yang merupakan besutan SM Entertainment. Layanan konser online ini diketahui memiliki berbagai fitur canggih dan menarik.

Konser online solo "TWICE: World in a Day" ini dijadwalkan berlangsung pada 9 Agustus mendatang melalui aplikasi "V Live". Konser ini nantinya akan menampilkan banyak efek grafis AR yang merupakan fitur eksklusif dari Beyond LIVE. Penggemar global juga dapat menantikan untuk berpartisipasi dalam komunikasi interaktif dengan masing-masing anggota Twice sambil menyetel ke konser dari rumah.

Twice Umumkan Bakal Gelar Konser Online \'TWICE: World in A Day\' Melalui \'Beyond LIVE\' Milik SM

Twitter


Awal tahun ini, artis dari SM Entertainment termasuk SuperM, WayV, NCT Dream, NCT 127, TVXQ, dan Super Junior berhasil melakukan konser online melalui Beyond LIVE. Layanan ini dikatakan akan bekerja sama dengan banyak artis lain dari agensi luar setelah Twice.

Beyond LIVE sendiri adalah layanan konser online berbayar pertama di dunia yang dihadirkan oleh SM Entertainment. Layanan ini dioptimalkan untuk online dengan menghadirkan beragam aksi panggung yang menggabungkan performance dinamis, produksi panggung dengan teknologi AR canggih dan grafis 3D waktu nyata, teknik kamera, dan komunikasi interaktif melalui panggilan video langsung antara artis dan penggemar global.

Beyond Live juga merupakan yang pertama di dunia yang menawarkan layanan Sync Play yang menyinkronkan fanlight dengan konser streaming langsung dalam waktu nyata yang menghubungkan online dan offline. Hal ini mampu memberikan pengalaman penggemar maksimum untuk menikmati konser dan bersorak bersama.

Beyond LIVE disebut sebagai bentuk baru dari konser online yang menarik perhatian penggemar global. Layanan ini dibuat guna diakui untuk membuka era baru budaya kinerja yang melampaui format streaming online dari konser offline melalui teknologi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru