Sudah Legowo, Ashanty Paksa Millendaru Ngaku Soal Operasi Kelamin
Selebriti

Ashanty membagikan kunjungan Millendaru ke rumahnya setelah sekian lama. Foto cantik Millendaru yang terlihat seperti wanita tulen membuat Ashanty mencecarnya agar mengaku.

WowKeren - Millendaru berkunjung ke rumah Ashanty untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Dalam kesempatan tersebut, Ashanty menyoroti perubahan wajah Millen yang bengkak sehabis dilaser. Selain itu, istri Anang Hermansyah ini juga menanyakan soal rumor Millen telah melakukan operasi kelamin.

"Bentar, bunda mau tanya. Itu kamu potong?" tanya Ashanty. "Potong apa sih? Masih ada Bunda. Dosa," jawab Millen.

"Trus kenapa itu enggak ada di situ?" timpal Ashanty menanyakan foto-foto Millen yang tampak seperti wanita tulen. "Diselipin, pake ditarik gitu," sahut Aurel Hermansyah yang langsung disambut tawa Millen.

Di sisi lain, Ashanty mengaku sudah mulai menerima Millen yang lebih suka berpenampilan seperti perempuan. Ia pun tak menampik pernah sangat marah hingga tak mau mengenal Millen. Namun pada akhirnya, Millen akan selalu jadi bagian dari keluarga.


"Jadi Millen ini emang agak-agak luar biasa ya. Mulai dulu deket sampai marah sampai enggak mau kenal," ungkap Ashanty. "Tapi gimana pun keluarga, dibaikin lagi. Sebenernya aku enggak papa, udah lah gitu. Hidupnya masing-masing, tapi kalo dia bersikap wajar."

"Semoga aja, dia sekarang katanya udah lebih dewasa," harap Ashanty. "Dia bilang belum ngerubah macem-macemnya, tadi dah kita liat ternyata belum."

Lebih lanjut, Ashanty berharap ke depannya Millen tak melakukan hal aneh yang membuatnya dibicarakan berbagai media hingga membuat keluarga syok. Ashanty pun telah legowo dan mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Millen.

"Mungkin aku harus lebih legowo sih. Jadinya hidup masing-masing, dosa masing-masing," tandas Ashanty. "Udah ngasih tau sampe berbusa ternyata dia bilang ini kebahagiaannya dia ya kita hanya bisa mendoakan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait