Warna Rambut Baru Rose BLACKPINK Ternyata Pilihan Orang Terdekatnya, Siapa?
Selebriti

Rose pertama kali membuat perubahan drastis pada warna rambutnya untuk comeback 'How You Like That'. Ternyata ada sosok di balik perubahan warna rambutnya yang keren itu.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) pertama kali membuat perubahan drastis pada warna rambutnya untuk comeback "How You Like That". Ternyata ada sosok di balik perubahan warna rambutnya yang keren itu.

Rose tetap menjaga rambutnya dalam kisaran pirang, tapi ia beralih ke versi keren. Warna rambutnya sekarang putih ada sedikit warna ungu. Karena sangat berbeda dari pirang di masa lalu, ini membuat penampilannya berbeda.

Dalam episode kedua "24/365 With BLACKPINK", akhirnya terungkap siapa yang memilihkan warna rambut tersebut untuk Rose. Ketika mereka syuting untuk video musik, Jisoo mampir untuk melihat bagaimana pemotretan Rose dan memuji-muji rambut rekan satu grupnya itu.

Jisoo berkata, "Dia terlihat sangat baik dengan warna rambut itu." Saat itulah idol kelahiran 1995 itu mengungkapkan siapa yang berada di belakang pilihan warna rambut Rose.


Bukan stylist yang telah memilih warna untuk Rose. Itu adalah salah satu orang yang paling dekat dengan Rose yang tak lain adalah dirinya sendiri. Jisoo dengan penuh percaya diri mengumumkan, "Aku merekomendasikan warna itu kepadanya. Itu sebabnya kalian harus mendengarkan aku."

Jisoo BLACKPINK

Source: YouTube

Setelah ia menunjukkan pentingnya mendengarkan nasihat darinya, Jisoo berkata, "Lihat? Kau terlihat hebat dalam warna ini." Rosé menunjukkan apresiasinya dengan gerakan tangan yang menggemaskan.

Dengan atau tanpa saran Jisoo, Rose akan terlihat cantik dengan warna rambut apa saja. Setuju?

Sementara itu, BLACKPINK comeback dengan merilis single "How You Like That" pada 26 Juni lalu. Grup yang digawangi empat member tersebut berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan di tempat ke-33. Prestasi ini memecahkan semua rekor masa lalu untuk girl grup K-pop sebelumnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru