Putri Beatrice Gelar Royal Wedding Diam-Diam di Tengah Pandemi COVID-19
Instagram/princesseugenie
Selebriti

Pernikahan tersebut dikabarkan berlangsung secara kecil-kecilan dan hanya dihadiri keluarga dekat, termasuk Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

WowKeren - Putri Beatrice rupanya resmi menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Kakak Putri Eugenie tersebut menikah secara diam-diam di Windsor Castle, Berkshire, Inggris, Jumat (17/7) waktu setempat.

Pernikahan Putri Beatrice dan developer real estate tersebut telah dikonfirmasi Istana Buckingham. "Upacara pernikahan tertutup Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi berlangsung pada pukul 11 pagi, Jumat 17 Juli di Royal Chapel of All Saints di Royal Lodge, Windsor," demikian pernyataan tertulis pihak Istana, dilansir dari Marie Claire pada Sabtu (18/7).

Pernikahan tersebut dikabarkan berlangsung secara kecil-kecilan dan hanya dihadiri keluarga dekat, termasuk Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Pihak Istana juga menyatakan bahwa prosesi pernikahan dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan COVID-19.


Royal Wedding Beatrice dan Edoardo ini cukup mengejutkan publik, mengingat sebelumnya rencana pernikahan mereka gagal total akibat adanya pandemi. Sebelumnya pada bulan Maret lalu, Beatrice sempat menunda acara pernikahannya dan membatalkan resepsi yang rencananya digelar pada bulan Mei demi menunggu meredanya pandemi.

Terlepas dari rumor ini, Putri Beatrice dan Edoardo bertunangan setelah 11 bulan berpacaran. Hubungan asmara keduanya terbilang cukup privat dan baru tersorot media akhir tahun lalu. Pada Maret 2019, Putri berusia 31 tahun itu akhirnya berani tampil di depan publik bersama sang kekasih saat menghadiri sebuah acara resmi.

Keluarga Edoardo Mozzi ternyata memang telah dekat dengan keluarga Duke dan Duchess of York. Mendiang ayah tiri Edoardo adalah politisi elit Inggris bernama Christopher Shale. Keduanya telah lama saling kenal sebelum dikabarkan mulai berkencan pada November 2018 lalu.

Edoardo sendiri sebelumnya sudah pernah bertunangan dan memiliki satu anak. Bila Edoardo dan Beatrice jadi menikah, maka putra Edoardo bakalan menjadi royal-step-son pertama di Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel