Seulgi Puji Lisa Hingga Momo Dancer Terbaik, Irene Ingin Kolaborasi dengan Artis Ini
Selebriti

Irene dan Seulgi muncul sebagai bintang tamu di acara radio 'Kim Shin Young's Hope Song At Noon', berbicara tentang debut sub-unit mereka dan banyak hal menarik lainnya.

WowKeren - Irene dan Seulgi Red Velvet muncul sebagai bintang tamu di acara radio "Kim Shin Young's Hope Song At Noon" pada 20 Juli. Keduanya berbicara tentang debut sub-unit mereka dan banyak hal menarik lainnya.

Irene berbicara tentang bagaimana mereka menutup kegiatan promosi untuk "Monster" serta bagaimana Joy dan Yeri dan datang untuk menunjukkan dukungan kepada mereka. "Kami belajar genre tarian baru untuk 'Naughty'. Sebelum comeback, kami membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk mempelajari dasar-dasarnya karena itu adalah jenis tarian yang kami miliki tidak pernah belajar sebelumnya."

Seulgi Puji Lisa Hingga Momo Dancer Terbaik, Irene Ingin Kolaborasi dengan Artis Ini

Source: Soompi

Irene dan Seulgi juga berbicara tentang kerja tim mereka. "Rasanya nyaman bekerja dengan Seulgi karena aku sudah lama bersamanya," kata Irene. Seulgi menambahkan, "Karena kami sangat mengenal satu sama lain, kami benar-benar berupaya untuk saling mengakomodasi. Ketika kami melakukan wawancara, kami mungkin tidak berada pada satu gelombang, tapi tidak apa-apa karena kami sadar bahwa kami masing-masing menyukai dan tidak menyukai hal-hal yang berbeda."


Seulgi juga ditanyai idol wanita mana yang menurutnya harus disorot sebagai penari hebat. Idol kelahiran 1994 itu memilih Lee Chaeyeon IZ*ONE, Lisa BLACKPINK (Black Pink), Kim Chung Ha dan Momo TWICE.

Irene di sisi lain ditanya apakah ada artis yang ingin ia ajak kolaborasi, selain member Red Velvet lainnya, dan ia berkata, "Belakangan ini, aku banyak mendengarkan lagu-lagu oleh band Krr," mengisyaratkan bahwa ia ingin berkolaborasi dengan mereka.

Irene juga ditanya apakah pernah ada saat-saat ketika ia merasa menjadi pemimpin Red Velvet itu sulit. Pemilik nama Bae Joohyun itu dengan tegas menjawab, "Tidak."

Sementara itu, angka penjualan mini album debut Irene dan Seulgi beberapa waktu lalu menjadi perhatian netizen karena hasilnya yang cukup fantastis. Hanya dalam 3 hari dirilis, mini album "Monster" telah terjual sebanyak 108.500 copy. Hari pertama perilisan yakni pada 6 Juli mencatat angka penjualan terbanyak yaitu sebesar lebih dari 87 ribu copy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru