Awkarin Beri Ledekan Menohok ke Anji Akibat Tak Kunjung Hapus Cuitan Kontroversi
Instagram/awkarin/duniamanji
Selebriti

Postingan Anji tentang potret pasien meninggal dunia akibat virus corona menimbulkan kontroversi. Anji bahkan menerima kritikan dari sejumlah publik figur termasuk Awkarin.

WowKeren - Awkarin kini tengah berselisih dengan Anji di media sosial. Hal ini berawal saat Anji mengomentari foto hasil jepretan Joshua Irwandi, mengenai potret jenazah pasien pengidap virus corona atau COVID-19.

Menurut Anji, ada beberapa kejanggalan mengenai foto tersebut yang terkesan direkayasa, sehingga ia menuai pro-kontra. Sejumlah publik figur pun mengomentari aksi Anji, termasuk selebgram Awkarin. Karin pun meminta mantan vokalis band Drive tersebut untuk menghapus postingannya.

Selain itu, Karin juga melampirkan surat dari organisasi profesi Pewarta Foto Indonesia (PFI) yang meminta Anji segera meminta maaf. Akan tetapi, imbauan dari Karin tak kunjung digubris oleh Anji, sehingga ia memberikan ejekan menohok.

"Tolong dihapus Mas asumsi SALAH-nya itu di Instagram. Hargai pekerjaan PFI. Nih kalo males buka, saya screenshoot-in. @duniamanji," bunyi cuitan Karin di Twitter pada Senin (20/7). "Gak diapus lho, mang dasar pala batu," tutur Karin di cuitan selanjutnya.


Photo-INFO

Instagram

Postingan karin tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip di Instagram dan ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang turut berkomentar sinis terhadap sikap Anji karena seolah sok tahu tentang pandemi COVID-19.

"Semnjak covid makin banyak org2 sotoy yg merasa paling ngerti soal konspirasi lah apa lah, dan heran nya banyak yg percaya.. yg ngomong konspirasi aja org2 yg ga berkompeten," ujar akun @dude******yadi. "Ga respect ama anji jd tau betapa rendahnya kualitas dia sebagai manusia," sahut akun @phuip*****huiphui.

"Banyak org sotoy komen sesuatu yg bukan bidangnya jd nya ya kaya gini," komentar akun @dietse*****togenik. "Sorry nih manji, anda sadar tdk ke sotoy an anda itu melukai hati kami yg kehilangan org/ keluarga yg wafat krn positif covid. Kakek saya meninggal krn covid woy !!!!!" seru akun @m****b.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait