Jirayut D'Academy Ogah Nikah Muda, Ingin Bahagiakan Orangtua Dulu
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Jirayut D'Academy membagikan pendapat mengenai rencana pernikahan. Jirayut ternyata mengaku tidak ingin menikah di usia muda karena ingin fokus ke orangtua terlebih dahulu.

WowKeren - Penyanyi dangdut asal Thailand yang juga finalis "D'Academy Asia", Jirayut, bercerita mengenai rencana ke depan untuk kehidupannya. Pria bernama asli Afisan Jehdueramae atau Jirayut Afisan itu mengungkap bahwa dirinya tak ingin menikah di usia muda. Pria berusia 19 tahun ini menjelaskan bahwa untuk saat ini masih ada hal yang lebih penting di luar pernikahan.

"Aku sekarang prioritasnya untuk membahagiakan orangtua, sekarang masih banyak yang belum Jirayut capai," kata Jirayut saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (20/7) dilansir dari Suara.com. "Kalau Jirayut itu niatnya ingin nikah di umur 25 tahun ke atas. Sekarang masih 19 tahun."

Ternyata Jirayut saat ini masih ingin fokus untuk membahagiakan keluarga, terutama orangtuanya. Jirayut juga menyebutkan ada beberapa keinginan lain yang belum terwujud. Karena hal itu, Jirayut memiliki keinginan untuk menikah pada usia di atas 25 tahun.

Jirayut sepertinya memperkirakan bakal naik pelaminan enam tahun lagi. Jirayut pun berharap pada saat itu, dirinya sudah mapan.


Sementara itu, saat ditanya soal calon istri, Jirayu rupanya tak mau muluk-muluk. Jirayut pun mengaku tak menutup kemungkinan jika nantinya akan mendapat jodoh orang Indonesia.

"Kalau jodoh nggak tahu di mana, contohnya kan tiba-tiba saya kerja di sini," pungkas Jirayut. "Nggak tahu."

Seperti yang sudah diketahui, nama Jirayut Afisan mulai dikenal masyarakat Tanah Air ketika mengikuti ajang kontes mennyayi dangdut, "D'Academy Asia" musim ke-4. Sayangnya Jirayut harus menangggalkan impiannya untuk menjuarai kontes tersebut. Jirayut harus tersingkir saat babak eliminasi 10 besar.

Meski tak berhasil membawa pulang gelar juara, Jirayut nyatanya berhasil mencuri perhatian pemirsa Tanah Air dengan tingkahnya yang lucu dan kemayu. Karena kepopulerannya itu puka, Jirayut akhirnya didapuk menjadi pembawa acara baru di "D'Academy Asia" musim ke-4 untuk menemani Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga. Jirayut pun kini tinggal dan mulai merintis karier di Indonesia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru