Ultah Hari Ini, El Barack Doakan Jessica Iskandar Selalu Bahagia dan Cepat Sembuh
Instagram/inijedar
Selebriti

El Barack Alexander, putra semata wayang Jessica Iskandar genap 6 tahun pada hari ini, Selasa (21/7). Jessica pun memberi doa menyentuh untuk El Barack lewat postingan Instagram.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Selasa (21/7), putra Jessica Iskandar yang bernama El Barack Alexander genap berusia 6 tahun. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu membagikan sebuah video singkat putranya sehari sebelum ulang tahun.

Dalam video, El Barack berharap Jedar agar selalu bahagia. Tak hanya itu, El juga mendoakan Jedar segera sembuh dari penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya. "Always be happy mama get well soon mama," kata El Barack dalam video.

Di keterangan unggahan, Jedar mengungkap rasa cintanya yang begitu besar pada sang putra semata wayang. Ia juga menuliskan harapan agar El Barack tumbuh menjadi anak yang pintar dan sukses.

"Yes sir! Yang besok mau ulang tahun! Selamat ulang tahun permata hatiku, @alexanderbarackel anak pintar dan penuh kasih sayang, yang terhebat," tulis Jedar. "I love you so much! Aku berdoa, semoga EL Barack selalu sehat, bahagia, pintar, sukses, dan semua yang EL inginkan tercapai. Amin."


Tepat di hari ulang tahunnya, El Barack pun sudah memakai kostum, seperti yang diperlihatkan Jedar dalam postingan Instagram. Jedar lagi-lagi memanjatkan doa untuk El Barack. Perempuan berusia 32 tahun ini juga mengungkap rasa bangga pada sang putra.

"Selamat ulang tahun EL Barack @alexanderbarackel panjang umur, sehat, bahagia dan sukses selalu untukmu, semoga dimudahkan jalanmu mencapai cita-cita setinggi langit," tulis Jedar. "Penyayang, berbakti, berbudi pekerti baik, calon pemimpin bangsa Indonesia. Amin. Mama bangga sama EL, mama sayang sama EL, selalu cintaku untukmu. @inijedar."

Di sisi lain, hubungan Jedar dengan sang tunangan, Richard Kyle dikabarkan telah berakhir. Hal tersebut bermula saat kakak Jedar, Erick Iskandar memberi sindiran pada sosok parasit dalam keluarganya yang diduga kuat adalah Richard. Meski demikian, Erick sebelumnya telah menyampaikan pesan menyentuh untuk El Barack akan selalu berada di sisinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru