Berdiri Deketan, Visual Jaehyun NCT dan Joy Red Velvet Bikin Melongo
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat gif yang menampilkan Jaehyun dan Joy. Gif tersebut diambil dari momen saat dua idol yang usianya terpaut satu tahun itu tampil di acara musik.

WowKeren - Bicara soal visual, idol-idol SM Entertainment rasanya tak perlu diperdebatkan lagi, termasuk para member Red Velvet dan NCT. Baru-baru ini, Jaehyun NCT dan Joy Red Velvet menjadi perhatian berkat visual mereka.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat gif yang menampilkan Jaehyun dan Joy. Gif tersebut diambil dari momen saat dua idol yang usianya terpaut satu tahun itu tampil di acara musik.

Dalam gif tersebut, Jaehyun tampak melambai ke arah tertentu sambil menunjuk benda di tangannya. Sementara di samping idol kelahiran 1997 itu, Joy lewat di mana pemilik nama asli Park Sooyoung itu terlihat memegang rambutnya.


Source: Pann

Meski keduanya tak tampak berinteraksi, namun gif ini cukup untuk mendorong netizen melontarkan komentar. Mereka kompak mengagumi visual Jaehyun dan Joy dalam gif tersebut. Namun ada pula yang berkomentar kalau keduanya kelihatan menonjol karena wajah mereka tampak jelas.

"Aku NCTzen, aku mengklik postingan ini untuk melihat Jaehyun tapi Joy terus mencuri perhatianku," komentar netizen. "Pose mereka seolah berkata, 'Ya, aku idol dari SM Entertainment'," kata netizen lainnya. "Di kerumunan seperti itu, hanya mereka yang aku lihat," ujar yang lain.

"Hanya mereka yang wajahnya terlihat jelas di gif," kata netizen. "Itu karena hanya mereka yang wajahnya kelihatan jelas di gif... Dan Joy dapat lighting yang sangat bagus," komentar yang lain. "Park Sooyoung benar-benar membuatku gila," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait