Richard Kyle Akhirnya Bicara Usai Geger Isu Pisah Jessica Iskandar dan Kedok Parasit Belok
Instagram
Selebriti

Richard Kyle mengungkap perasaannya terkait rumor tudingan sosok parasit yang memperalat Jessica Iskandar. Richard juga mengucap terima kasih atas dukungan fans padanya.

WowKeren - Richard Kyle angkat bicara soal kabar dirinya cuma parasit penipu seperti yang diungkap kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Sebelumnya, Erick terus mengungkap kemarahan dan menuding sosok parasit pengecut hingga tukang tipu.

"Baru aja pulang abis dinner dan ngobrol panjang lebar sama ex Menteri kelautan dan perikanan Indonesia 🇮🇩 Om Cicip, its an honor for me to sharing all my thoughts and concerns, we talked for almost more then 3 hours dari politics sampe future generasi muda dan economy Indonesia this days. Pesen yang di dapet dari Om Cicip buat saya kalo #parasite 🦠 itu harus cepat di basmi dan di suru ke 🌊laut aja!!!😅 Dari pada bawa susah terus terusan. Bener banget nih Om Cicip kalo kasih nasehat👍🏼 idola👌🏻. Good night guys i hope you have a great weekend," kata Erick dalam salah satu unggahannya.

Erick juga mengungkap nasihat agar Jedar lain kali lebih berhati-hati. Ia berharap sang adik tak kembali tertipu untuk ketiga kalinya. "Hati-hati sama orang Zaman sekarang motif nya macem-macem, jangan ketipu cover nya aja please next time lebih berhati-hati," saran Erick.


Kasihan pada Richard, salah satu netter memberikan dukungan. "Saya tidak mengenal Anda secara pribadi tetapi saya tidak berpikir Anda adalah orang jahat seperti apa yang dikatakan rumor itu. Pasti ada beberapa alasan dan Anda tidak berutang penjelasan kepada siapa pun setidaknya sampai Anda siap," seru fans.

"Semangat richo! saya mengagumi Anda karena Anda menunjukkan kepada kami bagaimana Anda menjalani hidup Anda dan Anda menginspirasi saya. Anda orang yang rendah hati, dan sangat rendah hati, Anda peduli dengan sifat kita, terutama orang utan, dan Anda selalu mengingatkan kami untuk menjaga lingkungan kita. kamu pria yang ramah. Saya telah mengikuti cerita harian Anda dan saya pikir Anda sangat menyukai Jedar dan El Barack. Saya tidak mengenal Anda secara pribadi tetapi saya percaya Anda adalah orang yang baik. saya berdoa yang terbaik untuk Anda berdua," dukung fans lainnya. "Sebenarnya, akan ada beberapa orang yang mungkin akan menyakiti Anda dengan kata-kata mereka. Mereka mengatakan hal-hal buruk tentang Anda tetapi mereka tidak tahu yang sebenarnya. tidak perlu direpotkan oleh mereka dan bersikap baiklah selalu ya. Tuhan memberkati Anda!"

Reaksi Richard Kyle

Richard Kyle Bahas Cinta Tulus

Tak disangka, Richard memberikan balasan atas dukungan fans. Ia mengucap terima kasih dan menegaskan cintanya pada Jedar dan El sangatlah tulus usai dituduh memperalat untuk menutupi kedok belok. Sejauh ini, Richard tak membahas soal kabar perpisahan atau mengungkap penyebab hubungan dengan Jedar jadi renggang.

"Your positive energy is oh very nice thanks you," kata Richard. "Terima kasih banyak ini sangat berarti bagi saya. Semua yang saya berikan adalah perhatian dan cinta saya yang tulus sepenuh hati. Saya tidak percaya menyakiti siapa pun dengan alasan apa pun. Saya akan selalu menjadi diri saya sendiri dan menjalani hidup saya dengan energi positif dan cinta serta perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga saya membesarkan saya #amin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait