'Jeritan' Minta Tolong Jessica Iskandar Picu Kakak Hina Richard Kyle, Kedok Parasit Terbukti?
Instagram/inijedar
Selebriti

Erick Iskandar diduga sudah tak senang pada Richard sejak lama. Namun Erick menahan diri dan sempat menghargai pilihan sang adik, Jessica Iskandar, yang awalnya kasmaran pada Richard.

WowKeren - Erick Iskandar agaknya memendam rasa kesal pada Richard Kyle. Kuat dugaan kalau Richard merupakan sosok parasit yang sempat disindir oleh kakak Jessica Iskandar itu.

"Parasit harus dibasmi. Parasit sangat berbahaya guys," kata Erick. "Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja. Tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh. Pesan dari saya agar kalian waspada. Kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi."

Erick juga mengutip omongan bijak Agnes Monica. Ia setuju jika seseorang tetap bertahan menemani orang tercinta yang sedang mengalami masa-masa sulit.

Yang menarik, Erick seolah membeberkan kalau ia sebenarnya tak sreg dengan Richard sejak awal. Namun selama ini Erick berusaha menghargai pilihan Jedar.


"Saya sih enggak. Maksudnya, saya enggak mau tau urusan orang. Balik lagi, masalah orang itu banyak, enggak sedikit. Dia juga banyak urusan, tapi saya enggak ngomong apa-apa, enggak hina dia, sampai adik ngadu ke saya," kata Erick. "Kalau dari pertama tahu, saya akan hina, tapi saya enggak mau tau selama adik saya happy. Tapi kalau adik saya sendiri sudah minta tolong, ya, saya akan bergerak sebagai kakaknya."

Sayangnya tak diketahui isi curhatan Jedar yang membuat Erick sampai murka dan membela sang adik. Yang jelas, Erick kerap terlihat "ketus" jika diwawancara soal Richard. Bahkan terkuak kalau Erick tampak muram bila foto bersama tunangan adiknya itu. Santer berhembus dugaan kalau Richard memperalat Jedar untuk menutupi kedok belok setelah isu kencan dengan Lucinta Luna terkuak.

Sebelumnya, Erick juga mengakui ia sempat papasan. Namun ia bisa menahan emosi dan memilih tak membahas apapun dengan Richard.

"Saya sih pas saya di situ enggak ada (tak bertemu)," kata Erick. "Tapi papasan kok. Memang intinya enggak ada obrolan ke situ."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait