Taehyun TXT Dicurigai Oplas Hidung, Ini Pemicunya
Selebriti

Taehyun TXT baru-baru ini menjadi perbincangan di komunitas online Pann. Idol besutan Big Hit Entertainment tersebut dicurigai pernah melakukan operasi plastik di hidungnya.

WowKeren - Taehyun TXT baru-baru ini menjadi perbincangan di komunitas online Pann. Idol besutan Big Hit Entertainment tersebut dicurigai pernah melakukan operasi plastik di hidungnya.

Sebuah postingan di Pann memperlihatkan seperti apa Taehyun saat sekolah. Dikatakan bahwa hidungnya bengkok jika dilihat dari video-video pra debut. Namun kini hidungnya tidak bengkok lagi.

Taehyun TXT Dicurigai Oplas Hidung, Ini Pemicunya

Source: Pann

Seseorang mungkin terlihat berbeda karena make up atau berat badan turun. Namun menurut netizen, itu tidak akan mengubah bentuk hidung. Wajah Taehyun juga disebut-sebut berbeda tanpa make up.

Akhirnya netizen membandingkan bentuk hidung Taehyun dengan menyandingkan fotonya dulu dan sekarang. Beberapa netizen menilai hidungnya memang berbeda. Namun tidak sedikit yang "bodo amat" karena idol kelahiran 2002 itu tetap tampan dengan atau tanpa operasi plastik.


Taehyun TXT Dicurigai Oplas Hidung, Ini Pemicunya 2

Source: Pann

"Aku ingin tahu di mana selebriti memperbaiki hidung mereka. Hasilnya terlihat sangat alami," komentar netizen. "Wow Kang Taehyun mendapatkan popularitas karena ketampanannya sehingga postingan seperti ini muncul," tambah netizen lain. "Hei, dia baru berusia 19 tahun. Apa yang sedang kalian lakukan? Kenapa membenci anak-anak?" sahut yang lain.

"Meskipun orang yang mencari bakat melihat begitu banyak anak-anak yang tampan, dia terkejut ketika melihat Taehyun di sekolah menengah karena dia terlihat sangat tampan. Taehyun tampan terlepas dia melakukan operasi plastik di hidungnya atau tidak," tulis netizen. "Sejujurnya, tidak ada yang peduli apakah dia melakukan operasi plastik di hidungnya atau tidak, dia masih sangat tampan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Taehyun bersama TXT baru saja comeback merilis album "The Dream Chapter: ETERNITY". Tak lama berselang comeback mereka, TXT kembali merilis video musik epik baru untuk lagu mereka yang lain berjudul "Eternally".

Sebelumnya pada Oktober 2019, TXT merilis abum bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC" dengan lagu utama berjudul "Run Away". Tahun lalu mereka juga menyabet beberapa gelar rookie terbaik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru