Cut Meyriska Pajang Foto Bayinya Tidur Pulas, Netter Kompak Sebut Roger Junior
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska mengunggah foto terbaru bayinya yang tengah tertidur pulas di laman Instagramnya. Wajah tampan baby Shaquille ramai dipuji dan disebut duplikat dari sang ayah, Roger Danuarta.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ini tengah menikmati momen menjadi orangtua baru. Kehadiran bayi laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta, membuat kehidupan rumah tangga Cut Meyriska dan Roger semakin terasa sempurna.

Sejak kelahiran baby Shaquille, Cut Meyriska dan Roger berusaha untuk menjadi orangtua yang baik. Mereka bahkan terlihat sangat mahir mengurus anaknya, meski ini bayi pertama.

Belum lama ini, perempuan kelahiran Aceh itu mengunggah foto terbaru anaknya. Bayi mungil itu terlihat sedang tertidur pulas. Lewat keterangan fotonya, Cut Meyriska bertanya kepada para followers-nya soal wajah anaknya yang terlihat mirip seseorang.

"Kira kira mirip siapa ya. Kalo liat anak tidur gini rasa lelah langsung hilang," tulis Cut Meyriska, Rabu (22/7).


Postingan Cut Meyriska ini sontak mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka menyebut jika paras tampan sang bayi mirip dengan Roger. Mereka bahkan menyebut jika baby Shaquille adalah Roger versi junior.

"Mirip ka roger banget," tulis @atikah****. "Adu aduh muka papa ojey," sahut @dessy*****. "Ayah Roger versi mini," timpal akun @kurniafi****. "@rogerjoey junior," imbuh netter lain.

Tak hanya itu, banyak pula yang memuji wajah anak Roger dan Cut Meyriska ini. Ada pula yang mengaku gemas melihat foto unggahan Cut Meyriska itu. Seperti komentar yang dilayangkan oleh beberapa rekan artis ini.

"Cakepppp bgt kamu nak," kata aktris cantik Yasmine Wildblood. "Cakepnyaa, semoga jd anak saleh ya nak.. selamat," sambung Intan Nuraini. "Gemesssss," lanjut Aryani Fitria. "Masyaallah ganteng bgt," tukas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait