7 Potret Keseruan Keluarga A6 Hermansyah Liburan ke Jawa Tengah, Ajak Calon Menantu
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ashanty membagikan keseruan liburan keluarganya yang akrab disapa A6. Liburan kali ini juga turut mengajak calon suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan adiknya, Thariq.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat melakukan perjalanan ke Jawa Tengah. Sebelum berangkat, Ashanty memastikan rombongan telah menjalani rapid test. Tindakan tersebut wajib dilakukan karena perjalanan berlangsung ketika pandemi COVID-19.

Perjalanan keluarga Anang kali ini disebut untuk menghilangkan kesedihan karena rumah megah mereka tak kunjung terjual. Selain itu, keluarga yang menyebut diri mereka "A6" ini juga mengantarkan salah satu asisten rumah tangga mereka, Suteng, pulang kampung. Lokasi pertama wisata keluarga A6 di Jawa Tengah adalah Kabupaten Temanggung.

Selain keluarga A6 dan "dayang-dayang Cinere", Atta Halilintar dan Thariq Halilintar juga diajak ikut serta dalam liburan kali ini. Sebelumnya, Atta diketahui telah melamar Aurel Hermansyah hingga layak disebut calon keluarga baru A6. Ashanty aktif membagikan foto liburan mereka selama di Temanggung seperti yang telah terangkum berikut ini.

(wk/nere)

1. Ashanty dan Azriel di Temanggung


Ashanty dan Azriel di Temanggung
Instagram/ashanty_ash

Ashanty membagikan sore harinya di Temanggung bersama sang putra sambung, Azriel. Dalam kesempatan tersebut, Ashanty membocorkan apabila Azriel sebentar lagi "ada yang punya".

2. Ashanty Ajak Atta dan Thariq Halilintar Ikut Serta


Ashanty Ajak Atta dan Thariq Halilintar Ikut Serta
Instagram/ashanty_ash

Ashanty juga membagikan foto bareng anak laki-laki hebat. Tak hanya Azriel, laki-laki hebat yang dimaksud Ashanty adalah Atta Halilintar dan sang adik, Thariq.

3. Keluarga Hermansyah di Taman Posong


Keluarga Hermansyah di Taman Posong
Instagram/ashanty_ash

Salah satu lokasi wisata yang mereka kunjungi di Temanggung adalah Taman Posong. Ashanty terlihat bersama keluarga lengkap, yakni sang suami, Anang, dan anak-anaknya: Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya.

4. Ashanty Bareng Si Bungsu, Arsya


Ashanty Bareng Si Bungsu, Arsya
Instagram/ashanty_ash

Di Taman Posong, Ashanty juga berkesempatan mengambil foto saat matahari terbit. Sambil menggendong si bungsu, Arsya, Ashanty sekaligus mengajak warganet untuk mendukung wisata daerah.

5. Tiga 'Lelaki Hebat' Ashanty


Tiga 'Lelaki Hebat' Ashanty
Instagram/thariqhalilintar

Thariq bersama Azriel dan Atta juga menikmati matahari terbit di Taman Posong. Untuk diketahui, mereka bertiga selalu tidur bersama di kamar hotel selama perjalanan kali ini.

6. Ashanty dan Anang Hermansyah Selalu Lengket


Ashanty dan Anang Hermansyah Selalu Lengket
Instagram/ashanty_ash

Dengan latar taman dan tulisan "Kopi Temanggung", Ashanty dan Anang terlihat begitu menikmati liburan kali ini. Menurut Ashanty, mereka tak bisa berpisah lama-lama selama 10 tahun hidup bersama.

7. Ashanty Tak Sengaja Bertemu Sang Kakak di Jogja


Ashanty Tak Sengaja Bertemu Sang Kakak di Jogja
Instagram/genk_ijo

Ashanty merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. "Jarang ketemu dengan si bungsu @ashanty_ash dan mas @ananghijau karena kesibukan masing masing. Ketemunya tanpa janjian pas kebetulan saya lagi di Yogyakarta," tulis kakak Ashanty lewat akun Instagram @gangsar.id.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait