Interaksi SinB G-Friend dan Moonbin ASTRO Ini Terlalu Mendebarkan, Setuju?
Selebriti

G-Friend tampil mempromosikan comeback mereka di episode terbaru 'Show Champion'. Netizen mendapati interaksi menggemaskan yang terjadi antara SinB dan Moonbin ASTRO.

WowKeren - G-Friend tampil mempromosikan comeback mereka di episode terbaru "Show Champion" di mana girl grup itu meraih kemenangan untuk single "Apple". Netizen mendapati interaksi menggemaskan yang terjadi antara SinB dan Moonbin ASTRO.

Seperti diketahui, Moonbin adalah salah satu MC "Show Champion". Idol besutan Fantagio itu juga merupakan teman masa kecil SinB.

Selama wawancara, Moonbin dan SinB berdiri di samping satu sama lain. Saat itulah Moonbin menarikan "Apple" dengan menggemaskan.

Source: Twitter

Sepertinya SinB benar-benar malu dengan Moonbin dan bahkan tidak menatap matanya. Moonbin sendiri tak kenal malu dan justru bertanya apakah ia telah melakukannya dengan baik. Fans yang sedang menonton tidak bisa menahan tawa melihat interaksi antara mereka berdua.


Moonbin

Source: Twitter

Kemudian selama tahap encore, Moonbin juga memberi selamat kepada SinB dengan menarikan "Apple" sekali lagi. Media berhasil menangkap momen ini di mana SinB terlihat menunjuk Moonbin dengan ekspresi lucu di wajahnya. Selain itu, Eunha juga terlihat menatap Moonbin dengan ekspresi ingin tertawa.

SinB

Source: Kpopmap

Baik penggemar G-Friend maupun ASTRO mendapati mereka berdua benar-benar lucu. Namun pengemar yakin bahwa mereka berdua benar-benar hanya teman melihat bagaimana mereka berperilaku di depan kamera.

Karena SinB dan Moonbin sudah saling kenal pada usia muda, sepertinya mereka juga terbiasa dengan bagaimana mereka berperilaku. Netizen di sisi lain menyebut momen mereka sangat mendebarkan hati.

"Mereka mungkin berpikir ini tidak mendebarkan, tapi jantung kami berdebar kencang. Mereka tampan dan cantik dan persahabatan mereka sangat dekat," komentar netizen. "Hari ini, Moonbin mengumpulkan mikrofon di akhir dengan mudah. Biasanya ketika penyanyi lain menang, dia selalu mengalami kesulitan karena dia tidak dapat mengumpulkan mikrofon, tapi SinB langsung memberikan mikrofon kepadanya," tambah netizen lain. "Interaksi mereka benar-benar mendebarkan meski hanya teman," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait