Dandanan Simpel Kim Go Eun Tuai Pujian, Kecantikan Natural Ikut Disorot
Selebriti

Kim Go Eun merupakan salah satu aktris papan atas di Korea Selatan. Baru-baru ini gaya berbusananya yang simpel tapi keren menjadi sorotan netizen dan mendapat pujian dari mereka.

WowKeren - Kim Go Eun merupakan salah satu aktris papan atas di Korea Selatan. Baru-baru ini gaya berbusananya menjadi sorotan netizen dan mendapat pujian dari mereka.

Kim Go Eun memiliki tubuh tinggi dan proporsi wajah kecil yang sempurna. Tidak peduli apa yang dikenakan, ia selalu terlihat cantik. Ditambah lagi visualnya yang cantik natural.

Bisa dilihat dari foto-foto yang dikumpulkan netizen di komunitas online baru-baru ini. Kim Go Eun terlihat oke dengan gaya beragam gaya busana. Mulai dari kasual, resmi hingga feminin. Bahkan ia terlihat sangat cantik dengan gaya sederhana.

Kim Go Eun 1

BSource: theqoo


Visual Kim Go Eun sendiri sering menjadi perdebatan netizen di mana beberapa kurang menyukai kecantikannya yang unik. Namun tidak sedikit netizen yang memujinya cantik natural.

Kim Go Eun 2

Source: theqoo

"Auranya sangat bagus!" komentar netizen. "Dia terlihat sangat keren dengan gaya itu," tambah netizen. "Gayanya bukan sesuatu yang menonjol atau mewah, itu terkesan biasa. Auranya membuat semua yang dia kenakan terlihat bagus," puji netizen. "Dia cantik ketika dia tanpa ekspresi, tapi dia sangat menyegarkan ketika tersenyum. Cantiknya natural. Sangat menakjubkan!" sahut yang lain. "Cantik sekali. Aku suka gayanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Go Eun baru saja membintangi "The King: Eternal Monarch" bersama Lee Min Ho, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae serta Kim Kyung Nam. Drama ini menceritakan dunia paralel yang terbuka karena ulah iblis. Lee Min Ho memerankan Kaisar Lee Gon dari Kerajaan Corea, sementara Kim Go Eun memainkan dua peran dari dunia berbeda.

Salah satu karakter Kim Go Eun adalah Jung Tae Eul, seorang detektif kriminal di Republik Korea. Sedangkan di Kerajaan Corea, ia berperan sebagai buron misterius bernama Luna. Drama yang juga ditayangkan Netflix ini menuai popularitas tinggi terlepas dari rating pemirsa Korea yang pas-pasan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru