Sarah Sechan Nangis Sesenggukan Di Instagram Malah Bikin Kesal Rekan Artis, Kok Bisa?
Instagram/sarsehshoku
Selebriti

Sarah Sechan tiba-tiba saja membagikan video saat dirinya menangis sesenggukan. Namun bukannya iba, video tersebut malah membuat beberapa rekan artis merasa kesal.

WowKeren - Sarah Sechan belum lama ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan video di Instagram. Bagaimana tidak, pemilik nama asli Sarah Meirizka Hardiany Sechan ini mendadak membagikan video dirinya yang menangis sesenggukan.

Dalam video, mata Sarah terlihat berair dan sembab. Napasnya juga terdengar tidak beraturan. Hingga kemudian perempuan kelahiran Bandung ini mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak pernah curhat di sosial media dan ini untuk pertama kalinya.

"Saya nggak pernah ngelakuin ini, saya nggak pernah curhat di sosial media atau apa pun tapi ini susah banget ternyata. Jadi, saya nggak ngerti bilangnya kaya gimana," ujar Sarah. Lantas terungkaplah apa yang ternyata membuat Sarah menangis sesenggukan.

"Saya lagi mau bikin sop buntut, dan dia bikin saya nangis guys. Ba wang," terang Sarah sambil menunjukkan bawang merah yang sudah diiris tipis. "Coba tolong giman caranya kalau kita mau motong bawang gak sampai nangis kaya gini, mewek gini, jelek jadinya, kesel akutuh."


Sarah Sechan Nangis Sesenggukan Di Instagram Malah Bikin Kesal Rekan Artis, Kok Bisa?

Instagram

Tak ayal, video Sarah tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. Rupanya tak sedikit dari mereka yang mengaku kesal namun juga merasa terhibur dengan video tersebut.

"Kzlll," ucap Dian Sastro. "Aduh ge dah serius mau nolongin," ujar Tompi. "Kirain kenapaaaa," seru Cathy Sharon. "Kesyeelllllllllllll," sambung Tora Sudiro. "Bang Wang kamu jahat bwaang!!!" timpal Robby Purba.

Sementara itu, diketahui bahwa video tersebut sebenarnya sudah dibagikan Sarah sejak seminggu yang lalu. Namun lantaran baru-baru ini akun gosip lambe turah membagikannnya ulang di postingan sehingga kembali menuai beragam respon dari netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait