Uut Permatasari Beri Balasan Menohok Usai Terima Komentar Nyinyir Soal Sepeda Brompton
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Saat sedang bersepeda bersama keluarganya, Uut Permatasari menerima komentar nyinyir seorang netizen. Tak tinggal diam, Uut pun membalas komentar tersebut.

WowKeren - Olahraga bersepeda kini memang menjadi tren di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Penyanyi dangdut Uut Permatasari pun terlihat bersepeda bersama suami dan anaknya belum lama ini.

Akan tetapi, postingan Uut yang membagikan momen kebersamaan keluarganya saat bersepeda tersebut justru menuai komentar sinis dari seorang netizen. Pelantun lagu "Putri Panggung" tersebut dituding norak, karena memamerkan sepeda Brompton yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

"Sombong bgt mentang2 punya brompton. Sedikit norak," bunyi komentar akun @hazieq.ali. Tak tinggal diam, Uut pun membalas komentar tersebut dan menjelaskan bahwa sepedanya bukanlah Brompton.

"@hazieq.ali Mohon maaf sepeda saya bukan merk brompton," balas Uut kepada netizen tersebut. "Karena blm mampu membelinya karena kami hanya orang biasa, hati-hati jika anda berbicara!"


Selain itu, Uut juga mengunggah foto interaksinya dengan netizen tersebut di Instagram pada Kamis (23/7). Menyertai postingan tersebut, artis berusia 38 tahun ini menyindir balik netizen yang nyinyir kepada keluarganya.

"Nyinyirr tapi salah. Sedangakan merk sepeda saya bukan bromp.. dan sepeda sy hrgnya hy 2,6 jt niat sy bukan pamer, niat sy olah raga bersama keluarga. nah sudah dikasih sehat aja alhamdulillah trus kalau mau SOMBONG saya malu sama GUSTI ALLAH," tulis Uut di bagian keterangan foto. "Karena hidup ini enugerah, amanah, dan saya hanya mampir di dunia ini bukan untuk di SOMBONGKAN!!! Kita semua menunggu ketentuan dari ALLAH SWT termasuk anda bung saputranto pras alias @hazieq.ali."

Postingan Uut tersebut pun membuat para netter lainnya memberikan komentar untuk membelanya. Mereka juga ikut menyindir netizen yang sembarangan berkomentar nyinyir kepada keluarga Uut.

"Semangat mbk uut... Idola ku bgt. Rendah hati.. Dan selalu sbar.. Tu org mulut lemes . Laki kok mulut kayak ember.." komentar akun @jhona*****inata. "Sirik dia mbak.. biar saja biar Hati dia panas terbakar hatinya sendiri.." sahut akun @nia****n10.

"Palingan akun bodong itu mba uut,,, aq salut ma caption ny mba uut neh,,, sht n sukses sllu buat my idola ma fam'z," ujar akun @cipi****koko. "Akun bodong mbak itu , jgn di gubris mbak yg pntg mbak dan keluarga sehat selalu!" seru akun @de****92.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait