Susah Punya Pacar, Amel Carla Salahkan Pandemi Covid-19
Instagram/amelcarla
Selebriti

Amel Carla membagikan cerita mengenai kisah asmaranya di usianya yang kini sudah memasuki 19 tahun. Amel Carla rupanya mengaku jika saat ini belum memiliki seorang pacar.

WowKeren - Nama Amel Carla dikenal sebagai artis cilik yang terkenal lewat perannya di sitkom "Suami-suami Takut Istri". Saat ini, Amel sudah bertransformasi menjadi seorang gadis remaja cantik berusia 19 tahun. Di usianya saat ini, ternyata sang ayah sering meminta Amel untuk berpacaran agar terlihat dewasa.

"Ingin sih (pacaran), belum ada aja hehe. Kalau orang kan dilarang pacaran segala macem, kalau bapak Amel tuh kayak 'Amel ini kok nggak gede-gede'," ungkap pemilik nama asli Amalia Nuril Aqmarina itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (23/7), dilansir dari Suara.com. "Mungkin kamu butuh pacar tapi ya udah lah nanti aja."

Amel kemudian juga mengaku kesulitan mendapat pacar karena belakangan ini hanya tinggal di rumah, akibat pandemi Covid 19. Karena hampir semua kegiatan dilakukan dari rumah, Amel jadi tak punya banyak kesempatan bersosialisasi dengan orang-orang.

"Gimana mau deket, kan lagi stay at home. Kuliah juga online, jadi nggak bisa ketemu orang-orang banyak," jelas Amel Carla. "Ngebatesin jalan-jalan juga sih sekarang."


Untuk urusan pasangan, Amel mengaku bukan lah orang yang pemilih. Tapi saat ditanya tipe laki-laki seperti apa yang bakal menjadi suaminya kelak, Amel tampak bingung.

"Ya ampun, Amel kalau ditanya tipe idaman suami ya nggak tahu jawabannya. Karena Amel orangnya nggak milih-milih sih," tutur Amel. "Yang penting baik, sabar."

Sebelumnya, Amel sempat disebut dengan dengan Endy Arfian. Namun, ia memastikan hubungan tersebut hanya sebatas persahabatan saja. Amel kemudian juga menjelaskan bahwa persahabatannya dengan Endy sudah terjalin sejak kecil.

"Endy baik kok, aku sama Endy sahabatan, dari kecil udah bareng. Sudah jadi kayak keluarga, anaknya ibu (Amel), tapi beda orangtua gitu," pungkas Amel Carla."Bahkan aku sama ibunya Endi udah dekat, Endi sama keluarga aku juga feket. Terus kita sahabatan banget."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait