Dijodohkan Usai Bernasib Sama Ditinggal Nikah, Rizky Billar dan Lesti Andryani Akhirnya Bertemu
Instagram/lestykejora/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar dan Lesti Andryani akhirnya bertemu dalam sebuah program acara TV. Interaksi manis Rizky dan Lesti saat bertemu itu pun sukses membuat para netizen makin gemas.

WowKeren - Ramai diharapkan agar berjodoh, Lesti Andryani dan Rizky Billar akhirnya bertemu. Lesti dan Rizky diketahui kerap dijodohkan netizen karena memiliki nasib serupa. Seperti yang diketahui, Lesti dan Rizky sama-sama ditinggal menikah oleh orang yang sempat dekat dengan mereka.

Lesti diketahui sebagai mantan kekasih Rizki Syafaruddin dan sempat menjalin hubungan sekitar 4 tahun lamanya. Sementara Rizky Billar adalah sosok sahabat Dinda Hauw yang kerap dijodohkan oleh netizen.

Baru-baru ini, Lesti dan Rizky akhirnya dipertemukan dalam acara "Tukul One Man Show". Dalam kesempatan tersebut, Tukul Arwana sebagai pembawa acara terlihat mencoba menjodohkan mereka berdua.

"Cakep lo ya, gantinya lebih cakep kan ya, postur tubuhnya lebih wow, lebih tall ya." ujar Tukul dalam video yang diunggah Kamis (23/7). "Gimana dek Lesti, panik ngga.''

Ketika Tukul sibuk menjadi mak comblang, Rizky dan Lesti terlihat beberapa kali saling bertukar pandang kemudian tersenyum malu-malu. Bahkan Rizky terlihat sering melirik ke arah Lesti.


"Lesti, kenalin dong ini Rizky Billar, bukan Rizki Ridho. Mas Rizky kenalin ini (Lesti) lagi jomblo ini," lanjut Tukul. "Memanggilnya apa nih, mas Rizky apa Billar, atau apa?"

Tak disangka, Rizky menggunakan kesempatan itu untuk menggombali Lesti. "Saya dipanggil Leslar aja, jawab Rizky. "Lesti Billar."

"Tadi kok begitu masuk pandangannya kayaknya kok kayak speechless banget kenapa," tanya Tukul lagi. "Ada makna arti apa?"

"Nggak tahu, saya lihat Lesti auranya makin bersinar gitu," jelas Rizky.

Melihat interaksi tersebut, para netizen pun menjadi semakin gemas. Mereka pun semakin berharap jika Lesti dan Rizky bisa bersama.

"Ciyeee.. Rizky sdh langsung bilang Leslar.. lestibillar ktny td Rizky bilang.. semoga Lesty n Rizky Billar berjodoh di dunia nyata.. Aamiin," tulis netizen. "Lesty billar masyaallah. Semoga sering2 ya satu frame begini. Jika Allah berkehendak, saya mengharapkan kalian satu frame di pelaminan. Aamiin," pungkas netizen yang lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait