Reuni 'Hotel Del Luna', P.O Block B Sambangi IU dan Yeo Jin Goo di 'House on Wheels'
TV

P.O Block B akan bergabung dengan IU dan Yeo Jin Goo di episode mendatang 'House on Wheels'. Dengan begitu, kesempatan ini akan menjadi ajang reuni bagi mereka setelah membintangi drama hit 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - Episode terbaru "House on Wheels" yang tayang pada Kamis (23/7) malam kemarin cukup menarik perhatian karena menghadirkan IU sebagai bintang tamu. Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini datang untuk mendukung Yeo Jin Goo, rekan mainnya di drama hit "Hotel Del Luna". Sepanjang episode, mereka tampak sangat akrab dan terus menunjukkan berbagai momen manis.

Yang tak kalah menarik, pemain "Hotel Del Luna" lain yakni P.O Block B akan segera bergabung dengan mereka di episode mendatang "House on Wheels". Seperti yang diketahui, P.O berperan sebagai salah resepsionis hantu, IU berperan sebagai bos sedangkan Yeo Jin Goo menjadi manajer di "Hotel Del Luna",

Dalam cuplikan tersebut, P.O terlihat menghampiri IU dan Yeo Jin Goo dengan penuh semangat. Ia bahkan memanggil mereka sesuai dengan panggilannya di "Hotel Del Luna". "Bos! Manajer!" teriak P.O.


Saat duduk berhadapan dengan IU dan Yeo Jin Goo, P.O mengungkapkan kegirangannya. "Aku merasa seperti sedang bermimpi. Sangat aneh bahwa aku bisa melihat kalian di depanku," ujar pria 27 tahun tersebut.

Menanggapi perbincangan mereka, Sung Dong Il terlihat sangat bahagia. "Aku merasa seperti teman-teman putraku datang untuk bermain. Jadi aku senang hanya dengan melihat mereka," ujar aktor kawakan tersebut.

Di akhir cuplikan, ketiga member "House on Wheels" beserta IU dan P.O terlihat menikmati makanan lezat di tepi sungai. IU yang terpesona dengan rasa makanan tersebut berkomentar, "Ini adalah sup ayam ginseng paling enak yang pernah kumakan," ujarnya.

Sementara itu, "House On Wheels" merupakan sebuah reality show yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Sung Dong Il dan Kim Hee Won. Mereka membangun rumah portabel kecil lalu tinggal di dalamnya dan melakukan perjalanan ke berbagai wilayah. Mereka juga mengundang beberapa teman dekat untuk berkunjung dan melakukan perbincangan hangat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait