Peringati Hari Anak Nasional, Ayu Dewi Beri Pesan Soal Kebutuhan Psikologis Buah Hati
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi ikut memperingati Hari Anak Nasional dengan menyampaikan pesan kepada masyarakat. Ayu Dewi terlihat memberikan pesan terkait kebutuhan psikologis seorang anak.

WowKeren - Hari Anak Nasional jatuh pada hari kamis (23/7) kemarin. Sejumlah selebriti dan publik figur lainnya terlihat ikut memperingati Hari Anak Nasional. Salah satunya adalah Ayu Dewi.

Hal itu terlihat melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Ayu juga ikut mengunggah foto dirinya bersama putra ketiganya, Muhammad Aqli Ataya. Dalam foto tersebut, Ayu dan putranya tampak bahagia duduk di atas kasur dengan sejumlah mainan.

Dalam kesempatan itu, Ayu juga menyampaikan pesan tentang kebutuhan psikologi anak. Istri dari pengusaha Regi Datau itu mengaku sering mengobrol dengan psikolog soal anak yang sangat butuh melihat kebahagian dari kedua orangtuanya. Salah satu sahabat dekat Luna Maya itu pun memberikan imbauan kepada para orangtua lain untuk mencoba selalu bahagia di depan buah hati mereka.


"Kata psikolog, yang aku sering ngobrol, anak-anak sangat butuh orang tua yang happy. Jaaadiii, yukkk kita janji sama diri sendiri, gimana caranya supaya bisa selalu jadi orang tua yang happy buat anak-anak," tulis Ayu Dewi pada Kamis (23/7). "Supaya stiap waktu yg kita habisin sama mereka, kerasaaa happyh selaly. Doaku, semoga seluruh anak Indonesia, terlindungi, aman, nyaman, sehat, bahagia, & sejahtera lahir batinnya."

Terakhir Ayu Dewi tak lupa memberikan semangat dan ucapan perayaan Hari Anak Nasional. "SELAMAT HARI ANAK NASIONAL," pungkas Ayu Dewi. "Duhai seluruh anak-anak penerus bangsa."

Seperti yang diketahui, Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli. hal itu sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984. Sementara untuk Hari Anak International diperingati setiap tanggal 1 Juni.

Selain Ayu Dewi, sejumlah selebiriti Tanah Air lain juga terlihat ikut memperingati Hari Anak Nasional. Di antaranya ada Krisdayanti dan Marcella Zalianty

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru