Punya Ayah Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Malah Belajar Main Gitar dengan Sopir Karena Alasan Ini
Instagram/keisha.alvarro
Selebriti

Kiesha Alvaro merupakan putra sulung vokalis Ungu, Pasha. Meski memiliki ayah seorang musisi, Kiesha Alvaro ternyata malah belajar bermain gitar dari sosok yang tak terduga.

WowKeren - Putra tertua Pasha Ungu, Kiesha Alvaro, diketahui mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia hiburan. Bukan sebagai penyanyi, Kiesha sepertinya lebih tertarik untuk terjun ke dunia seni peran. Meski begitu saat ada jeda istirahat syuting, remaja 16 tahun ini rupanya kerap mengisi waktunya bernyanyi atau bermain gitar.

Dalam sesi tanya jawab, terungkap bahwa kemampuan tersebut rupanya dipelajarinya sendiri. Memiliki ayah seorang Pasha Ungu yang merupakan vokalis band ternama, rupanya tak membuat Kiesha Alvaro diajari langsung oleh ahlinya.

"Kalau gitar aku diajarin sama sopir. Sama ayah nggak, karena ayah sibuk. Paling ketemu aku di mall atau di mana. Kalau diajarin gitar nggak," kata Kiesha Alvaro pada Kamis (23/7) dilansir dari Suara.com. "Beat box aku autodidak. Kalau ketemu beat boxer lain sharing."

Ternyata Kiesha belajar bermain gitar dari sang sopir. Pasha diakuinya terlalu sibuk untuk mengajarinya bermain gitar. Kiesha juga menjelaskan bahwa ia biasanya bertemu sang ayah saat berada di mall atau tempat-tempat umum lain.


Kiesha rupanya juga memiliki keahlian lain yaitu bisa bernyanyi beat box. Kiesha mengaku bahwa ia juga belajar beat box sendiri. Ia kerap berbagi dengan penyanyi beat box lain yang berpengalaman.

Kiesha Alvaro mengaku akting kini menjadi prioritasnya dibanding menyanyi. Putra Okie Agustina ini sendiri mengaku tak kesulitan membagi waktu antara syuting dan sekolah meski tak seperti teman-temannya yang home schooling.

"Aku yang nggak home schooling sendiri di antara pemain (sinetron Dari Jendela SMP) yang lain," tandas Kiesha. "Aku kan mulai syuting dari SD, sekolah, guru, kepala sekolah, sudah tahu aku bilang ada syuting mereka ngerti yang penting tugas selesa, tiap ulangan ada."

Seperti yang sudah diketahui, Kiesha Alvaro merupakan putra pertama dari Okie Agustina dan Pasha Ungu. Okie dan Pasha diketahui memutuskan bercerai pada tahun 2009 lalu. Kini, Keisha dan adik-adiknya diketahui tinggal bersama Okie.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru