Renjun NCT Dream Beri Hadiah Fans Suara Indahnya Lewat Cover Lagu Troye Sivan 'Fools'
Musik

Renjun memposting video cover penuh semangat untuk salah satu hit Troye Sivan di saluran YouTube resmi NCT Music. Video baru ini menandai pertama kalinya bagi Renjun berbagi video cover solo melalui channel tersebut.

WowKeren - NCT memang dikenal sebagai boy grup besutan SM Entertainment yang cukup sering memanjakan penggemarnya dengan berbagai konten. Renjun NCT Dream kali ini menjadi member selanjutnya yang memanjakan penggemar lewat video cover untuk lagu Troyes Sivan, "Fools".

Seperti yang diketahui NCT memiliki channel YouTube sendiri bernama "NCT Music" yang berisi berbagai video member NCT menyanyikan lagu dari musisi lain. Dalam channel tersebut, NCT menyanyikan lagu dari berbagai musisi di seluruh dunia.

Pada 22 Juli lalu, Renjun memposting video cover penuh semangat untuk salah satu hit Troye Sivan di saluran YouTube resmi NCT Music. Video baru ini menandai pertama kalinya bagi Renjun berbagi video cover solo melalui channel YouTube NCT Music.


Klip baru ini tidak hanya menyoroti nada vokal Renjun yang memukau, tetapi juga memberi dia kesempatan untuk menampilkan jenis nyanyian yang berbeda dari gaya biasanya di NCT Dream. Video cover lagu ini juga menawarkan penggemar momen langka di mana Renjun sepenuhnya bernyanyi dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, Renjun sendiri saat ini sedang sibuk melakukan kegiatan bersama NCT Dream. Sub unit dari NCT itu pada April lalu comeback dengan merilis album bertajuk "Reload" dengan lagu utama berjudul "Ridin".

Dalam comeback kali ini, NCT Dream juga turut menuai prestasi dalam chart musik internasional, Billboard. Grup tersebut melonjak ke puncak tangga lagu Billboard untuk kategori "Emerging Artists". Pada 5 Mei lalu, Billboard memperbarui bagan "Emerging Artist" untuk minggu yang berakhir pada tanggal 9 Mei.

NCT Dream langsung naik sembilan peringkat untuk mengambil tempat pertama di tangga lagu setelah merilis album terbaru mereka "Reload". Segera setelah dirilis, "Reload" menduduki puncak Charts Album Top iTunes di lebih dari 49 negara.

Tak hanya itu, lagu utamanya yakni "Ridin" langsung naik ke posisi pertama di chart realtime Melon, situs streaming musik terbesar Korea. Ini merupakan perolehan debut terbaik dari semua title track seluruh sub-unit NCT.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait