Potret Tampan Bayi Vanessa Angel Pakai Peci dan Baju Koko, Pose Senyum Bikin Meleleh
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah lagi-lagi bikin warganet gemas dengan penampilannya yang mengenakan busana muslim lengkap dengan peci hitam. Poses senyum baby Gala juga menjadi sorotan.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah menikmati masa-masa bahagia setelah kehadiran putra pertama mereka, Gala Sky Ardiansyah. Vanessa Angel kerap mengunggah foto-foto sang putra di akun Instagram-nya. Terbaru, aktris berambut pendek itu mengunggah foto sang anak yang mengenakan baju koko lengkap dengan peci.

Tak dapat dipungkiri, potret baby Gala dalam foto tersebut tampak begitu lucu dan menggemaskan. Vanessa membuat Gala seolah pria yang hendak pergi untuk salat Jumat. Gala lengkap mengenakan pakaian muslim dan peci berwarna hitam.

Senyuman manis pun diberikan Gala pada momen yang diabadikan dalam foto yang dipotret sang bunda. "Assalamualaikum... Jumat Barokah! Jangan lupa mandi yg bersih ya nanti sholat jumat gaesss," tulis Vanessa, (24/7).

Sang suami, Bibi juga terlihat berkomentar di unggahan Vanessa itu. Ia senang melihat putranya bisa menunjukkan ekspresi yang begitu lucu dengan senyumannya. "Masha allah tabarakallah: Pas poto dengan properti muslim gala baru deh mau tersenyum," kata Bibi.


Pujian pun banyak diberikan oleh warganet. Mereka mengaku gemas melihat penampilan Gala yang terlihat hendak pergi salat Jumat.

"Cute baby," tulis akun @icha******. "Gemeeshh," imbuh akun @nindy****. "Yaallah gemayyyy bgt!" sahut akun dj.joa**.

Ada pula sejumlah warganet yang memuji paras tampan anak Vanessa ini. Bahkan mereka menyebut jika ketampanan baby Gala mengalahkan sang ayah.

"Masya Allah ganteng banget haee adek," kata akun @naureen*****. "Masya Allah ganteng banget ganteng nga ngalahin papih nyaa," timpal @alfiya****. "Ya Allah kenapa harus seganteng ini sih," tukas netter lain sembari menambahkan beberapa emoji cium.

Bukan baru kali ini Vanessa Angel melakukan pemotretan untuk bayi laki-lakinya itu. Beberapa waktu lalu, Vanessa juga mendandani baby Gala dengan setelan jas dan kostum seperti seorang koki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru