Jessica Iskandar Ungkap Alasan Pisah dari Richard Kyle, Ini Kriteria Calon Pasangan Baru
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Di hadapan Maia Estianty, Jessica Iskandar membahas tentang salah satu penyebab hubungannya dengan Richard Kyle yang tak jadi berlabuh ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Jessica Iskandar sebelumnya telah mengaku bahwa ia dan Richard Kyle memutuskan untuk batal menikah. Meski merasa sedih, artis yang akrab disapa Jedar tersebut berusaha kuat dan tegar untuk putranya, El Barack Alexander.

Selain itu, Jedar juga menjawab tentang penyebab pernikahannya dengan Richard yang batal. Artis berusia 32 tahun ini mengaku bahwa ia dan Richard sama-sama memiliki kesalahan. Namun Jedar mengaku bahwa ada pola pikirnya terhadap pria yang harus diubah agar menjadi lebih baik.

"Kalau kesalahan pastinya ada di kedua belah pihak, mindset aku yang mungkin ekspektasinya harus dirubah biar jadi lebih baik, atau jadi less expectation," jelas Jedar dalam vlog Maia Estianty pada Jumat (24/7). "Mungkin aku maunya lelaki yang begini begini, tapi ternyata lelaki yang begini begini belum bisa memenuhi jiwa aku gitu."

Lebih lanjut, Jedar menganggap perpisahannya dengan Richard sebagai pelajaran hidup untuknya. Adik Erick Iskandar tersebut memutuskan untuk memperbaiki diri, serta tak menutup kemungkinan jika ia dan Richard ditakdirkan bersama nanti.


"Mikir juga mungkin ini yang terbaik, mungkin juga ini bagian dari pelajaran supaya aku jadi orang yang lebih baik lagi. Kalau kita disuruh perbaiki diri dulu baru ujung-ujungnya ya kita lihat nanti," ungkap Jedar. "Kalau misalnya jodoh ya bersama dengan diri Jessica yang lebih baik, kalau misalkan enggak ya berarti memang bukan jodoh. Kan kita juga enggak tahu soalnya belum ada sampai ke ending-nya."

Berikutnya, Maia pun bertanya tentang kriteria laki-laki yang diinginkan Jedar untuk menjadi pendamping hidupnya. Jedar pun mengaku mementingkan sosok pria yang menyayangi El dengan tulus.

"Laki-laki yang bisa sayang sama El Barack itu prioritas utamanya. Istilahnya sayang sama anak orang, jadi yang paling penting dia harus sayang sama El Barack, yang bisa membawa aku ke hidup yang lebih baik, derajat yang lebih tinggi, menjadikan aku ratu di hatinya," ucap Jedar. "Menjadikan El Barack menjadi anak yang berpendidikan dan berbudi pekerti baik, yang sayang, yang cinta, yang romantis, yang tulus, yang luar basa deh pokoknya yang bisa masuk ke hati aku dan anak aku."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru