Parah, Wajah Zoom In Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gemes Banget
Instagram
Selebriti

Roger Danuarta membagikan potret lucu saat putranya tertidur pulas. Potret baby Shaquille yang diambil dari jarak dekat alias zoom in membuat netizen kagum sekaligus gemas dengan paras tampannya.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Sejak kehadiran buah hati pertama mereka, Shaquille Kaili Danuarta, rumah tanggan Cut Meyriska dan Roger tampak lebih berwarna. Keduanya bahkan terlihat tak berhenti tersenyum saat memandangi wajah tampan sang bayi.

Seperti diketahui, Cut Meyriska baru saja melahirkan buah hatinya itu pada pekan lalu, Jumat (17/7). Cut Meyriska melahirkan bayi pertamanya di RSIA Bunda Menteng Jakarta Pusat melalui operasi caesar. Kehadiran baby Shaquille mendapat sambutan yang meriah dari keluarga dan para penggemar Cut Meyriska serta Roger.

Menikmati momen-momen kebersamaan dengan sang buah hati, Cut Meyriska dan Roger kerap membagikannya di laman Instagram masing-masing. Potret lucu baby Shaquille selalu sukses membuat warganet gemas. Meski masih bayi, paras tampan baby Shaquille sudah dapat terlihat dan disebut-sebut mirip dengan sang ayah.

Belum lama ini, Roger Danuarta kembali membagikan potret menggemaskan baby Shaquille secara dekat alias zoom in. Tak dapat dipungkiri, wajah bayi yang baru berusia 1 minggu itu benar-benar terlihat tampan. Bentuk mata, hidung, serta bibir mungilnya terlihat sangat sempurna dan membuat siapa pun yang melihat merasa gemas.

Foto yang dibagikan Roger lewat Instagram Story-nya itu adalah respost dari unggahan salah satu penggemarnya. Netizen dengan akun @_chikaojeyfans pun mengungkapkan perasaan gemasnya kepada baby Shaquille.

Parah, Wajah Zoom In Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gemes Banget

Instagram Story


"Nggak ngerti lagi deh.. gumushhhh bgt aku sama kamu dek," tulisnya, Jumat (24/7).

Dalam foto tersebut, baby Shaquille terlihat sedang tertidur pulas. Diakui netizen, wajah Shaquille Kaili Danuarta saat tidru benar-benar mirip dengan sang ayah. Sama-sama tampan dan menggemaskan.

Di unggahan lainnya, Roger juga pernah membagikan video singkat saat ia mengabadikan momen baby Shaquille tertidur. Tampaknya Roger dan Cut Meyriska sangat suka mengabadikan gambar putra mereka saat tengah tertidur pulas.

Unggahan Roger kala itu adalah saat Shaquille barus berusia 2 hari. Sontak unggahan Roger ini mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang salah fokus dengan visual baby Shaquille yag sudah terlihat tampan sejak kecil.

"Masya Allah idungnyaaaa," tulis Fitri Tropica. "Masya Allah bro ganteng bangettt, duhh gabisa gue lihat bayi pipinya begini mau nggigit bawaannya gemes," sahut Arie Untung. "Eeee bule, he has your nose," imbuh Maya Septha.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru