Sule Beber Sosok Wanita Cantik Yang Paling Sulit Dilupakan Dalam Hidup, Siapa?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule menceritakan sosok perempuan yang selama ini menjadi paling sulit untuk dilupakan. Ia membeberkan hal tersebut pada Dewi Persik yang berkunjung ke rumahnya.

WowKeren - Sule akhirnya membeberkan sosok perempuan yang paling sulit dilupakannya. Hal tersebut terungkap saat pedangdut Dewi Persik atau akrab disapa Depe berkunjung ke rumah Sule lalu mengabadikan momen tersebut.

Komedian bernama asli Entis Sutisna ini mengaku tak bisa melupakan mendiang istrinya, Lina Jubaedah. "Mamanya anak-anak (almarhum Lina)," ujar Sule dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (22/7).

Ayah dari Rizky Febian ini menyebut mendiang Lina adalah cinta pertamanya. Walau telah bercerai sebelum Lina meninggal, Sule tetap mengenang sang mantan istri sebagai sosok yang baik.

"Aku pikir, manusia tidak luput dari kesalahan," ungkap Sule. "Kita banyak menimba ilmu dari pasangan kita. Dia orangnya dewasa. Mungkin, takdirnya aja kurang baik."


Depe kemudian penasaran tentang rencana masa depan Sule soal pernikahan. Menanggapi pertanyaan tersebut, Sule mengaku belum terpikir untuk menikah dalam waktu dekat ini.

"Nikah, kan, ibadah. Kalau enggak nikah, kita dekat dengan fitnah," jelas Sule. "Ya... mau (nikah), tapi mungkin belum saatnya waktu sekarang."

Sule membeberkan tipe wanita idaman yang didambakannya. Selain pengertian, pria berusia 43 tahun ini ingin mempunyai pendamping yang menurut pada suami.

"Aku, mah, simpel. Yang penting dia mengerti kehidupan aku, pekerjaan aku, aku ini siapa," beber Sule. "Yang penting tahu kodratnya, nurut sama suami."

Untuk diketahui, Sule telah resmi bercerai dari Lina pada 20 September 2018 lalu. Lina kemudian menikah dengan seorang pria bernama Teddy kemudian meninggal dunia pada 4 Januari lalu karena sakit.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru