Aurel Hermansyah Kenang Sakit Hatinya Dibully Kakak Kelas Saat Ospek
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengenang bagaimana rasa sakitnya saat menerima bullying dari kakak kelasnya. Hal tersebut terjadi karena penampilan Aurel yang pada saat itu masih gemuk.

WowKeren - Baru-baru ini Aurel Hermansyah hadir di kanal YouTube milik Irish Bella dan Ammar Zoni. Dalam tayangan YouTube bernama Aish TV tersebut, Aurel berbincang dengan Irish cara mengatasi bullying.

Hingga kemudian Aurel mengenang bagaimana rasa sakitnya saat mengalami bullying oleh kakak kelas pada waktu ospek. Aurel mengaku hal tersebut berhubungan dengan penampilannya zaman dulu yang masih gemuk.

Bahkan bullying tersebut masih terus berlanjut saat Aurel mengalami penurunan berat badan. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dituding telah melakukan operasi plastik.

"Dulu aku sering dibilang operasi plastik. Dulu kan aku gendut banget ya, kak, berat badan aku 63 dan aku turun 13 kiloan," ungkap Aurel Hermansyah dalam channel YouTube Aish TV yang diunggah Jumat (24/7). "Dan sekarang aku masih pengin turun lagi berat badannya."

Aurel kemudian membantah semua tudingan tersebut. Ia mengaku bahwa penampilannya berubah karena mengalami penurunan berat badan.


"Sedangkan kalau kita kurus, otomatis muka kita berubah. Hidung jadi kelihatan kecil, lebih mancung," papar Aurel. "Dulu kan aku gendut, bengkak semua. Dulu aku gede banget, semua bengkak."

"Dan waktu itu aku masih kecil banget, baru masih kelas 2 SMA, ya kali aku operasi, enggak berani," tambah Aurel. Kekasih Atta Halilintar ini kemudian merasa kurang percaya diri karena perlakuan bullying oleh teman-teman sekolahnya tersebut.

"Dulu sebelum aku homeschooling, aku sempat sekolah dulu," terang Aurel. "Pas zaman ospek, karena aku gendut, dipanggil satu-satu namanya ama kakak kelas, Titania Aurelie Nur Hermansyah. Aku berdiri dong, terus diketawain sama kakak kelas."

Lebih menyakitkannya lagi, mereka meledek Aurel dengan menyebut Anang Hermansyah. "Oh ini anaknya Anang Hermansyah, gendut banget. Itu aku sakit hati banget, sih. Aku benar-benar sedih dan aku enggak punya teman karena aku gendut banget," jelas Aurel.

Hingga kemudian Aurel bertekad untuk menguruskan badan dan membuat penampilannya menjadi lebih baik. "Jadi itu, yang membuat aku harus kurus, harus kurus," pungkas Aurel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait