Sherina Munaf Berani Pamer Muka Kusut Baru Bangun Tidur, Tetap Cantik?
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Sherina membagikan potret wajah berantakannya saat ia baru bangun tidur. Siapa sangka jika foto muka bantal dan rambut berantakan Sherina ini malah mendapat banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Kalian pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Sherina Munaf bukan? Tak dipungkiri jika di antara kamu pada masa kecil pasti ada yang sangat mengidolakan putri dari menteri Triawan Munaf ini. Ya, meski lama tak terlihat di layar kaca, Sherina yang kini sudah dewasa terlihat eksis di media sosial.

Lewat akun Instgram-nya @sherinasinna, pemeran film "Petualanga Sherina" ini seringkali memamerkan beragam gaya foto seksinya. Namun belum lama ini, foto yang ia pamerkan justru tampak berbeda. Bukan wajah cantik dengan pesonanya yang khas, melainkan potret wajah dengan muka kusut yang tengah Sherina pamerkan.

Dalam postingan ini, Sherina sengaja membagikan dua potret dirinya yang terlihat berbeda. Foto di slide pertama memperlihatkan penampilan Sherina sepertia biasanya dengan wajahnya yang dipoles makeup flawless. Sherina tampak memukau dengan rambut panjang bergelombangnya yang dibiarkan terurai.

Sedangkan di foto kedua inilah, Sherina terlihat sangat berantakan dengan pose seadanya serta mata yang masih tertutup. Wajahnya terlihat lucu dengan bibirnya yang sedikit dikerucutkan. Tampaknya foto ini diambil tanpa sepengetahuan dirinya.

"I do not wake up like this. Swipe. I wake up like this (Aku tidak bangun tidur seperti ini. Geser. Aku bangun tidur seperti ini)," tulisnya, Minggu (26/7).


Saat itu Sherina tampak mengenakan baju tidur berwarna biru dengan motif bunga-bunga. Sembari bersandar di sofa rumahnya, tangan kirinya terlihat memegang handphone. Penampilan Sherina Munaf kala itu pun terlihat berantakan layaknya orang bangun tidur.

Sotak saja postingan Sherina ini mendapat beragam respons tak terduga dari sejumlah warganet. Meski baru bangun tidur, mereka menyebut jika Sherina tetap terlihat cantik natural. Bahkan fotonya saat baru bangun tidur tak kalah cantiknya dengan foto pada slide pertama.

"Cantiknya natural banget gak bosen aku lihatnya, dari kamu kecil sampai dewasa aku gak bosen ngefans sama kamu non," komentar akun @rachel*****. "Cantik sekali," kata akun @payu******. "Apapun kamu. Kamu tetep cantik Sher," imbuh netter lain.

"Tete geulis teh," kata akun @afri****. "Kak Sherina tetep cantik imut bgt," sambung netter lain. "Cantik natural," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru