Impian 'Tercapai', Yuqi (G)I-DLE Sukses Tunggangi Lee Kwang Soo di 'Running Man'
Naver
TV

Yuqi baru pertama kali menjadi bintang tamu 'Running Man'. Sang idol cantik mengaku selalu ingin datang dan soal dirinya yang menjadi member Running Man versi Tiongkok.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode baru pada Minggu (26/7). Dalam episode ke-513 itu, program SBS ini menghadirkan sederet bintang tamu mulai dari Soyou, Kim Doyeon Weki Meki, Yuqi (G)I-DLE, Mijoo Lovelyz, Jang Won Young IZ*ONE dan Kim Dong Jun.

Pada sesi perkenalan, Yuqi terungkap baru pertama kali menjadi bintang tamu "Running Man". Sang idol cantik mengaku selalu ingin datang ke program Kim Jong Kook cs ini dan soal dirinya yang menjadi member "Running Man" versi Tiongkok.

Yoo Jae Suk lalu berkata, “Yuqi mengatakan bahwa dia menyukai jerapah. Apakah kamu benar-benar menyukai jerapah?" Yuqi mengonfirmasi dan menambahkan, "Impianku adalah bisa menungganginya meski hanya sekali."

Ji Suk Jin dan Kim Jong Kook tidak membiarkan kesempatan ini menghilang. Mereka "menyerang" Lee Kwang Soo dan berkata, "Kamu bisa naik yang ini". Diketahui bersama, Lee Kwang Soo punya julukan "Jerapah" di "Running Man".


Impian Tercapai, Yuqi (G)I-DLE Akhirnya Bisa Tunggangi \'Lee Kwang Soo\' di \'Running Man\'

Source: SBS

Lee Kwang Soo sendiri tentu saja protes dan berseru, "Dia ingin menunggangi jerapah sungguhan, jadi mengapa jadi aku?". Dalam caption layar, tim produksi "Running Man" menulis, "Kadang-kadang karakter jerapah bisa berguna."

Kim Jong Kook berkata, "Kamu harus membuatnya realistis, jadi tunjukkan padanya bagaimana jerapah berjalan terlebih dahulu." Meski masih mengeluh, Lee Kwang Soo akhirnya berkeliling meniru gaya berjalan jerapah.

Atas dorongan member "Running Man" yang lain, Yuqi akhirnya naik ke punggung Lee Kwang Soo. Lee Kwang Soo berkomentar, "Dia benar-benar naik". Haha lalu memberinya sepotong rumput palsu untuk "memberi makan" jerapah Lee Kwang Soo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait