Pinggang Rose BLACKPINK Muat Saat Pakai Bando Jisoo Jadi Sabuk Saking Kecilnya
Selebriti

Rupanya, 'sabuk' yang dikenakan Rose ini juga pernah dipakai Jisoo, namun sebagai bando. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann pun mengomentari betapa kecilnya pinggang Rose.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) tak hanya memiliki tubuh tinggi dan ramping, tapi juga pinggang yang berukuran kecil. Baru-baru ini, pelantun "How You Like That" itu menjadi perhatian gara-gara apa yang dipakainya di pinggang.

Beberapa waktu lalu, Rose mengunggah sebuah foto di Instagram yang diambil di backstage salah satu acara musik. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut seolah memamerkan kaki panjang dan tubuh ramping lewat posenya.

Dalam foto yang diunggahnya, Rose mengenakan kostum panggung berupa crop top hitam dan pink yang dipadukan dengan celana pendek dan sepatu boots hitam. Di pinggangnya, terdapat sabuk dengan lingkaran putih di bagian tengah.

Rupanya, "sabuk" yang dikenakan Rose ini juga pernah dipakai Jisoo, namun sebagai bando. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann pun menyoroti hal ini serta mengomentari betapa kecilnya pinggang Rose.

Pinggang Rose BLACKPINK Muat Saat Pakai Bando Jisoo Jadi Sabuk Saking Kecilnya

Source: Pann


Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka kompak dibuat takjub dengan ukuran pinggang pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu.

"Apa itu memungkinkan? Wow, benda itu tidak muat masuk bagian tubuh atas karena bahunya jadi aku rasa juga tidak bisa masuk lewat tubuh bawah karena pinggangnya tapi... Apa memungkinkan untuk memakainya dari bawah?"

"Kalian mungkin berpikir Jisoo punya kepala besar tapi pinggang Rose yang tidak manusiawi... Sejujurnya, Jisoo punya wajah kecil."

"Apakah lingkar pinggang Rose benar-benar 20 inci atau tidak, dia sangat kurus. Dia selebriti cewek top 3 yang punya pinggang kecil. Struktur tulangnya sendiri sangat ramping. Dia hampir tidak pernah pakai heels di stage tapi kalau dia pakai, dia akan jadi sangat tinggi. Tubuhnya memang tidak seperti manusia pada umumnya."

"Dia benar-benar kurus tai struktur tulangnya sangat bagus. Garis pinggang sampai pinggulnya sangat cantik. Serius, aku ingin tukar pinggang dengannya. Dia sangat tinggi dan kakinya sangat panjang."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts