Tuntutan Protes Fans Song Mino WINNER di Depan Kantor YG Dibilang Malu-Maluin
Selebriti

Penggemar Song Mino baru-baru ini mengirim truk yang menyampaikan protes mereka di depan kantor YG Entertainment. Poin tuntutan penggemar menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Penggemar Song Min Ho atau Mino WINNER (II) baru-baru ini mengirim truk yang menyampaikan protes mereka di depan kantor YG Entertainment. Poin tuntutan penggemar menyedot perhatian netizen.

Seperti diketahui, Song Mino mengatakan bahwa dirinya akan segera comeback solo merilis album baru. Penggemar menyuarakan keinginan mereka untuk comeback mendatang melalui truk yang diparkir di depan kantor agensi.

Tuntutan yang tertulis di truk berbunyi, "Penari pria plus tarian yang benar-benar sulit, yang dibuat oleh koreografer terkenal," serta, "Proyek solo yang dapat memamerkan keterampilan menari."

Tuntutan Protes Fans Song Mino WINNER di Depan Kantor YG Dibilang Malu-Maluin

Source: theqoo

Netizen mengaku malu melihat tuntutan penggemar untuk Song Mino. Seperti diketahui, Mino adalah rapper utama WINNER. Menuntut koreografi yang sangat intens untuk rapper rupanya dianggap kurang masuk akal.

"Aku sangat malu untuk Song Mino. Aku bisa membayangkan betapa malunya Song Mino ketika dia melihatnya. Dia seorang rapper dan mereka meminta koreografi tari yang intens?"

"Apakah Song Mino menari dengan baik? Dia seorang rapper dan penggemarnya meminta koreografi tari yang intens? Jika aku Song Mino, aku akan membenci penggemar ini."

"Aku setuju bahwa YG tidak melakukannya dengan baik tapi ini memalukan."


"Aku tidak tahu kenapa penggemar YG selalu merusak imej penyanyi seperti itu."

"Kupikir Song Mino akan malu ketika dia melihat itu."

"Wow, aku sangat malu."

"Tolong dengarkan pendapat Song Mino. Jangan asal mengirim truk untuk protes seperti ini."

"Maksudku, aku mengerti bahwa seorang penggemar menginginkan gerakan tarian yang lebih keras, tapi ini adalah pertama kalinya aku melihat seorang penggemar menuntut seperti itu."

"Apakah mereka penggemarnya atau mereka memelihara hamster?"

"Aku bisa memahami permintaan sebagian besar truk, tapi yang satu ini sangat memalukan. Ketika Aku membaca tuntutan mereka, aku tidak bisa berhenti tertawa."

Sementara itu, YG Entertainment belum merilis info apa pun tentang comeback solo Song Mino. Saat ini ia menjadi anggota tetap "New Journey to the West" dan "Kang's Kitchen" yang dua-duanya diarahkan sutradara reality show hits Na Young Suk.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts