Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Selfie Manis, Pipi Merona Jadi Sorotan
Selebriti

Soobin TXT dan Arin Oh My Girl menjadi pasangan MC baru untuk program 'Music Bank' KBS. Selfie manis mereka baru-baru ini menjadi berita utama di komunitas online.

WowKeren - Soobin TXT dan Arin Oh My Girl menjadi pasangan MC baru untuk "Music Bank" KBS. Selfie manis mereka menjadi berita utama di komunitas online.

Soobin dan Arin diperkenalkan sebagai MC dalam siaran terbaru "Music Bank" pada 24 Juli. Keduanya menampilkan "Hawaiian Couple" milik Humming Urban Stereo, "Dolphin" milik Oh My Girl dan "Run Away" milik TXT untuk merayakan hari pertama mereka menjadi MC.

Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Selfie Manis, Pipi Merona Jadi Sorotan

Source: Story Kpop

Belum lama ini, "Music Bank" membagikan selfie manis Soobin dan Arin. Banyak yang memuji visual mereka sangat serasi. Beberapa netizen menyoroti pipi mereka yang sama-sama merona dan terlihat manis karenanya.


"Mereka benar-benar terlihat seperti saudara," komentar netizen. "Perona pipi mereka sangat cocok untuk satu sama lain," tambah netizen lain. "Pipi mereka terlihat merona. Rasanya seperti sedang dalam mood yang sama," sahut yang lain. "Mereka tampan dan cantik. Sangat manis?" pungkas lainnya.

Sebelumnya dalam klip belakang layar, penggemar memuji Soobin gentleman karena perlakuan manis pada Arin. Tak sedikit pula yang mengaku dibuat gemas dengan interaksi idol yang terpaut usia satu tahun ini.

Soobin adalah leader TXT, adik seagensi BTS (Bangtan Boys) yang telah menunjukkan popularitas global yang mengesankan sejak debut mereka pada tahun 2019. Arin adalah member termuda Oh My Girl yang telah membuktikan potensinya sebagai aktris melalui web drama "The World of My 17" awal tahun ini.

Sementara itu, Soobin dan Arin menggantikan Shin Ye Eun dan Bomin Golden Child. Mereka berhenti menjadi MC setelah setahun pada episode 17 Juli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru