Nunung Buka-Bukaan Soal Rumah Tangga dengan Iyan Sambiran, Bongkar Rahasia Mengejutkan Ini
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Nunung mengungkapkan dampak pemakaian narkoba untuk rumah tangganya dengan Iyan Sambiran. Sebelum menggunakan narkoba, rumah tangga mereka selalu harmonis.

WowKeren - Komedian Nunung berbicara tentang dampak pemakaian narkoba bagi rumah tangganya. Kepada Deddy Corbuzier, Nunung mengakui apabila rumah tangganya dengan Iyan Sambiran berantakan semenjak menggunakan narkoba. Bahkan keduanya sampai melempar kata cerai hampir setiap hari.

"Jadi saling mencurigai, Iyan sendiri juga jalannya mulai enggak bener. Kata cerai itu hampir setiap hari aku ucapkan sama Iyan," ungkap Nunung. "Kalau aku larinya ke (toko) online-online, kalau Iyan larinya ke perempuan."

Nunung menuding narkoba sebagai penyebab masalah rumah tangga mereka karena sebelumnya hidup harmonis bareng sang suami. Nunung pun sebelumnya tak pernah paham mengenai belanja online. Semenjak memakai narkoba, Nunung berbelanja perhiasan di 6 toko online setiap hari hingga keuangannya menjadi berantakan.

"Karena sebelumnya enggak pernah. Aku ketemu Iyan tuh pada saat belum make narkoba tuh rumah tanggaku baik-baik aja," beber Nunung. "Enggak pernah ribut, Iyan juga jalannya lurus. (Toko)Online tadinya enggak ngerti apa. Enggak seneng beli-beli online."


Wanita berusia 57 tahun tersebut bahkan blak-blakan pernah diceraikan Iyan karena pengaruh narkoba terhadap kehidupan mereka. Nunung pun merasa pernikahannya dipermainkan oleh narkoba. Kendati begitu, Nunung dan Iyan masih bisa menyelamatkan rumah tangga mereka sampai detik ini.

"Aku sama Iyan tuh udah ditalak. Tapi aku nikah lagi sama Iyan, enggak ada yang tau kan. Aku nikah yang kedua kali sama Iyan waktu itu," cerita Nunung. "Jadi pernikahan itu udah kayak dipermainkan, ya itulah karena narkoba. Narkoba tuh jahat banget. Merusak pikiran kita."

Peristiwa talak itu terjadi sebelum Nunung dan Iyan tertangkap pada Juli 2019 lalu. Kala itu, ibu Nunung juga masih hidup dan kembali mempersatukan mereka. Saat ini, rumah tangga pasangan yang menikah pada 30 Agustus 2012 tersebut kembali harmonis karena telah menjauhi narkoba.

"Secara agama kalau udah ditalak udah cerai kan. Aku sama Iyan sama-sama merenung, udah yuk kita akhiri (narkoba). Akhirnya aku pulang sama Mas Iyan. Waktu itu ibu masih ada," kata Nunung. "Dua-duanya masih saling cinta, ya udah kita menikah lagi, nikah yang kedua. Secara agama kita nikah lagi."

"Sekarang aku sama Iyan kan hidup normal. Ya kembali lagi seperti kita ketemu pertama kali," pungkas pemilik nama Tri Retno Prayudati tersebut. "Waktu kita belum kena narkoba ya begini ini rumah tanggaku sama Iyan baik-baik saja dan hampir enggak pernah ribut."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait