Dianggap 'Sarang Narkoba', Nunung Bantah Jadi Pemakai Karena Pergaulan di Srimulat
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Sebelum Nunung, beberapa anggota Srimulat telah lebih dahulu ditangkap karena menggunakan narkoba. Di antara anggota Srimulat tersebut yaitu Tessy, Gogon, Polo, dan Doyok.

WowKeren - Nunung bukanlah anggota pertama Srimulat yang ditangkap karena kasus narkoba. Sebelum Nunung, Tessy, Gogon, Polo, dan Doyok juga pernah terjerat barang haram tersebut. Banyaknya anggota yang ketahuan sebagai pengguna membuat nama Srimulat dianggap sebagai "sarang narkoba".

Namun, Nunung membantah apabila dirinya mulai memakai narkoba karena lingkungan Srimulat. Nunung dan suami ternyata dipengaruhi keluarga mereka sendiri. Karena terus disodori, Nunung dan suami terpancing untuk mencoba menggunakan narkoba.

"Kalau karena lingkungan, makenya itu pada saat itu cuma sama keluarga, ada saudara pas itu tahun baru kita lagi di vilaku kumpul-kumpul," beber Nunung. "Trus ada keponakanku nawari ke Iyan. Trus dia berdua itu make, tapi aku enggak mau waktu itu. Trus ya itulah, disodorin-disodorin."


Oleh sebab itu, Nunung membantah apabila anggota Srimulat saling mempengaruhi untuk menggunakan narkoba. Menurut perkiraan Nunung, anggota Srimulat mulai menggunakan narkoba dari lingkungan masing-masing. Nunung bahkan tak pernah menggunakan narkoba bareng para anggota Srimulat.

"Sebenernya kita sama temen-temen Srimulat itu malah jarang make bareng sama mereka-mereka. Jarang banget. Jadi memang masing-masing," tutur wanita berusia 57 tahun itu. "Ya mungkin si A punya lingkungan sendiri, si B punya lingkungan sendiri. Dan aku juga punya lingkungan sendiri. Enggak ada hubungannya."

Nunung sendiri tak pernah membayangkan apabila pada akhirnya tertangkap. Karena menurut Nunung, ia dan sang suami berada di "tempat yang aman". Kendati begitu, artis-artis yang lebih dulu tertangkap sempat membuat Nunung deg-degan.

"Kalau ada artis-artis yang ketangkep ya ada rasa takut, muncul rasa takut. Kata suami 'kita tiarap dulu deh'," pungkas Nunung. "Karena pernah juga ada bocoran yang ngasih tau. Ada, banyak (temen artis) yang ngingetin."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru