Ha Suk Jin Bersyukur Bisa Jadi Pembalap Tak Kenal Takut di 'When I Was Prettiest'
TV

'When I Was Prettiest' dipersiapkan mengisi slot Rabu -Kamis malam menggantikan 'Chip In'. Drama yang tayang di MBC ini dijadwalkan tayang mulai 19 Agustus mendatang.

WowKeren - "When I Was Prettiest" masih lama baru akan disiarkan. Jelang tayang, tim produksi drama MBC ini mulai menghadirkan foto adegan menarik dari para karakter utama pastinya bakal sayang dilewatkan.

"When I Was Prettiest" sendiri adalah drama romantis terlarang tentang dua saudara lelaki yang mencintai wanita yang sama. Lim Soo Hyang memerankan Oh Ye Ji, seorang seniman keramik yang diperebutkan dua cogan bersaudara itu.

Ji Soo memerankan Seo Hwan, seorang desainer arsitektur yang jatuh cinta pada Oh Ye Ji pada pandangan pertama. Ha Suk Jin memerankan Seo Jin, seorang pembalap yang tidak akan berhenti pada apa pun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Seo Jin digambarkan sebagai seorang pria seperti "buldoser" karena dia fokus pada keinginannya.Foto adegan baru menunjukkan sisi keras dan tekad karakternya, terutama ketika ia berpakaian untuk pekerjaannya sebagai pembalap, tetapi juga sisi yang lebih lembut, lebih romantis dari dirinya.


Ha Seok Jin berkata, "Aku bersyukur atas kesempatan untuk melakukan melodrama yang penuh gairah dan serius. Seo Jin adalah karakter yang sangat jantan ketika datang ke pekerjaannya dan kepribadiannya. Dia tipe dewasa, seperti orang dewasa yang Anda pikirkan ketika Anda memikirkan kakak laki-lakinya."

"'Ia juga sangat berterus terang tentang mengejar apa yang ia inginkan. Dia tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain dan mengejar tujuannya sendiri. Dia bisa terlihat dingin, tetapi hatinya terbakar dengan hasrat batin," imbuh Ha Suk Jin.

Tim produksi "When I Was Prettiest" berkata, "Ha Seok Jin telah menghidupkan Seo Jin persis seperti yang kita bayangkan. Tolong nantikan perbedaan antara kejantanan Seo Jin yang dewasa, kakak laki-laki dan kekanak-kanakan yang tidak bersalah dari Seo Hwan, adik lelaki itu."

Sementara itu, "When I Was Prettiest" dipersiapkan mengisi slot Rabu -Kamis malam menggantikan "Chip In". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 19 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru