Lee Jae Wook Merasa Tertekan Perdana Jadi Pemeran Utama Lewat 'Do Do Sol Sol La La Sol'
TV

'Do Dol Sol Sol La La Sol' sendiri akan menjadi komedi romantis yang mengisahkan pianis Goo La La (Go Ara) yang enerjik dan ahli paruh waktu Sun Woo Joon (Lee Jae Wook).

WowKeren - Lee Jae Wook saat ini tengah sibuk membintangi drama "Do Do Sol Sol La La Sol". Jelang tayang, tim produksi drama KBS itu belum lama ini merilis foto adegan milik pemeran karakter Sun Woo Joon tersebut.

"Do Dol Sol Sol La La Sol" sendiri akan menjadi komedi romantis yang mengisahkan pianis Goo La La (Go Ara) yang enerjik dan ahli paruh waktu Sun Woo Joon. Mereka bertemu di akademi piano yang disebut "La La Land" di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

Foto adegan menampilkan Sun Woo Joon, cowok berjiwa bebas yang telah mengambil banyak pekerjaan paruh waktu yang berbeda dalam hidupnya. Dia selalu menjaga jarak dengan orang lain, namun sikapnya yang menyendiri dan tenang membuat orang ingin mendekatinya dan mengenalnya.

Sun Woo Joon telah hidup tanpa mimpi atau harapan. Namun ketika Goo La La yang energik dan cerah muncul di depannya, dia mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Mengiringi foto adegan itu, Lee Jae Wook mengungkapkan rasa sayangnya pada karakternya di "Do Dol Sol Sol La La Sol".


"Dia menawan karena memiliki pesona yang kontras. Dia seseorang membuatku penasaran sejak perdana dicasting. Semakin banyak lama kita syuting, semakin aku merasa seperti dia adalah orang yang baik hati dan lembut. Dia tidak terlalu ekspresif tentang emosinya, jadi itu membuat orang penasaran," ungkap Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook mengungkapkan rasa gugup dan tertekannya perdana menjadi pemeran utama lewat "Do Dol Sol Sol La La Sol". "Aku gugup dan merasakan banyak tekanan juga. Aku hanya ingin bisa mengekspresikan kepada pemirsa banyak sisi menawan dari Sun Woo Joon. Aku telah memainkan banyak karakter berbeda di masa lalu dan aku akan melakukan yang terbaik untuk meninggalkan kesan abadi pada pemirsa kali ini juga," sambung Lee Jae Wook.

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" digarap naskahnya oleh Oh Ji Young dari "Terius Behind Me" dan "Shopping King Louie". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 26 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel