Pria Pemesan Vernita Syabilla Terkuak, Istri Richie Five Minutes Sindir Soal Rezeki Halal
Instagram/angelqulbiah
Selebriti

Polisi membeberkan sosok pria yang memesan jasa prostitusi online kepada Vernita Syabilla. Vernita sendiri diamankan polisi saat berduaan dengan pria di sebuah kamar hotel.

WowKeren - Vernita Syabilla menjadi sorotan publik saat ia terjerat kasus prostitusi online. Polisi menangkap Vernita saat berduaan dengan seorang pria di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung, pada Selasa (28/7) malam.

Kendati begitu, Vernita menegaskan bahwa ia masih berpakaian lengkap serta berjauhan dengan pria tersebut saat digerebek. Namun polisi menemukan alat kontrepsi, hingga bukti transfer sebesar Rp15 juta dan uang tunai Rp15 juta saat menangkap Vernita.

Selain itu, Vernita mengaku bahwa ia ke Bandar Lampung untuk memenuhi pekerjaan pemotretan, sehingga polisi masih menetapkannya sebagai saksi. Mengenai pria berinsial S yang ditangkap bersama Vernita, polisi mengungkapkan bahwa profesinya adalah pengusaha biasa dan berasal dari Lampung.

"Untuk pemesan berinisial S, dia hanya pengusaha biasa, bukan pengusaha sukses yang luar biasa, bukan," ungkap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya dilansir Kumparan.com pada Kamis (30/7). "Hanya orang biasa saja. Dia adalah warga asli provinsi Lampung."


Di lain sisi, kabar penangkapan Vernita membuat skandal perselingkuhannya dengan Richie Setiawan kembali diungkit. Sebelumnya, istri Richie, Angel Qulbiah sempat menuliskan sindiran menohok yang diduga kuat ditujukan untuk Vernita.

Kali ini, Angel kembali memposting foto selfinya di Instagram sambil menuliskan pesan bijak. Akan tetapi, caption yang ditulis oleh istri vokalis band Five Minutes tersebut lagi-lagi terkesan menyindir pekerjaan Vernita yang tak halal.

"Assalammualaikum... Semoga Allah selalu memberkahi kita semua. Diberikan kesehatan & berlimpah rezeki," tulis Angel di bagian keterangan Instagram pada Rabu (29/7). "Pastinya rezeki yg Halal ya temen2.. Aamiin."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru