Perubahan Wajah Para Member BTS Sejak Debut Menurut Dokter Bedah Plastik
Selebriti

Tim ahli bedah plastik YouTube Dr. Trio berangkat menganalisis wajah para member BTS dan melihat apakah wajah mereka mengalami perubahan sejak debut pada 2013.

WowKeren - Tim ahli bedah plastik YouTube Dr. Trio berangkat menganalisis wajah para member BTS (Bangtan Boys) dan melihat apakah wajah mereka mengalami perubahan sejak debut. Perubahan visual bisa disebabkan oleh mitos "pijat kamera" di mana menghabiskan banyak waktu di depan kamera membuat kalian lebih cantik atau lebih tampan.

Dr. Trio mengatakan bahwa ketika RM (Rap Monster) debut pada usia 20 tahun dan memiliki banyak "lemak bayi" yang lucu di pipinya. Tapi sekarang, pada usia 27 tahun, tim ahli bedah plastik mencatat bagaimana RM telah membangun otot yang jauh lebih banyak. Bahunya lebih lebar, dan Dr. Deok Jun bahkan menunjukkan bahwa lehernya lebih tebal. Menurut Dr. Si Wan, latihan yang berorientasi pada kekuatan dapat mengubah wajah kalian.

BTS 1

Source: Koreaboo

Ketika Dr. Trio melihat perbedaan antara debut Jin yang berusia 22 tahun dan Jin yang sekarang berusia 29 tahun, mereka terkejut melihat bahwa ia terlihat persis sama. Menurut mereka, satu-satunya perbedaan adalah rambutnya. Dr. Si Wan mengatakan wajah Jin tidak banyak berubah karena ia sudah dewasa saat debut, tapi mereka tidak sabar untuk melihat apakah ia masih terlihat muda ketika berusia 40 tahun.

Menurut Dr. Trio, Suga adalah member BTS lain yang wajahnya terlihat sama. Para dokter mengatakan satu-satunya perbedaan nyata antara Suga yang berusia 21 tahun dan Suga yang berusia 28 tahun adalah perubahan dalam ekspresi wajahnya. Dr. Deok Jun berkata bahwa penampilan mudanya berasal dari pipinya, yang penuh meskipun rahangnya kuat. Dr. Si Wan kemudian mengatakan bahwa Suga memiliki wajah yang lebih pendek, membuatnya terlihat awet muda.


BTS 2

Source: Koreaboo

Dr. Trio memperhatikan bahwa ada sedikit perbedaan dalam J-Hope dari debut pada usia 20 tahun hingga dirinya yang sekarang berusia 27 tahun. Ketika debut, ia masih terlihat seperti siswa SMA, terutama karena gayanya. BTS sangat sibuk selama tujuh tahun berkarier. Biasanya, kurang tidur dan sedikit waktu untuk makan membuat orang terlihat lebih tua, tapi J-Hope sepertinya hanya satu atau dua tahun lebih tua dari 2013.

Jimin BTS memulai debutnya pada usia 19, dan menurut Dr. Deok Jun, wajahnya telah banyak berubah sejak saat itu. Dr. Trio mengatakan bahwa ketika Jimin memulai debutnya, ia memiliki wajah yang jauh lebih gembul dan imej yang lebih lucu dan nakal. Tapi sekarang, pada usia 26 tahun, ia kehilangan banyak lemak pada wajahnya. Para dokter kemudian mengatakan bahwa profil sisinya hari ini jauh lebih tajam dan rahangnya lebih maskulin. Mereka sepakat bahwa, seperti RM, perubahan wajah Jimin mungkin berasal dari mendapatkan kekuatan otot, terutama karena berolahraga meningkatkan kadar hormon pria.

Antara usia 19 tahun dan 26 tahun, Dr. Trio mengatakan dagu V menjadi lebih kuat dan lebih maskulin. Dr. Si Wan berkata bahwa ketika V debut, ia memiliki imej seorang anak SMA yang sangat tampan. Namun, belakangan ini, para dokter mengatakan ia memiliki visual aktor. Mereka bahkan membandingkan penampilannya dengan Won Bin.

Karena maknae Jungkook memulai debutnya pada usia 17 tahun, Dr. Trio mengatakan ia memiliki perubahan paling dramatis dari semuanya. Ia benar-benar terlihat seperti anak sekolah menggemaskan di masa rookie-nya. Namun sekarang, mereka mengatakan ia terlihat matang secara signifikan. Tentu saja, ia masih terlihat muda untuk usianya yang 24 tahun. Seperti V, mereka mengatakan Jungkook terlihat seperti aktor utama akhir-akhir ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait