IU Tak Ragu Pilih Yeo Jin Goo Sebagai Tipe Cowok Idealnya
Naver
Selebriti

'House On Wheels' masih menghadirkan IU sebagai bintang tamu pada episode Jumat (30/7). IU dan Yeo Jin Goo pernah membintangi 'Hotel Del Luna' bersama pada 2019 lalu.

WowKeren - "House On Wheels" masih menghadirkan IU sebagai bintang tamu pada episode Jumat (30/7). Dalam episode itu, pelantun "Eight" ini bersama Yeo Jin Goo semakin menunjukkan chemistry menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

IU dan Yeo Jin Goo tampak sedang sibuk mencuci piring bersama ketika Sung Dong Il datang dan mendadak bertanya siapa di antara ketiga member "House On Wheels" yang merupakan tipe cowok idealnya.

"Kamu akan jatuh cinta dan menikah suatu hari nanti. Di antara kami bertiga, siapa yang paling mendekati tipe pria idealmu?" tanya Sung Dong Il. Menariknya sebelum Sung Dong Il menyelesaikan kata-katanya, IU tak ragu langsung memilih, "Itu Jin Goo! Jin Goo!"

Yeo Jin Goo yang berada tepat di samping IU pun tampak salah tingkah dan memilih tertawa ngakak. Sedangkan IU terlihat menunduk dengan senyuman sembari terus fokus mencuci piring.


IU Tak Ragu Pilih Yeo Jin Goo Sebagai Tipe Cowok Idealnya

Source: tvN

Bertingkah patah hati dengan jawaban cepat IU, Sung Dong Il pun menyoroti bahwa penyanyi kelahiran tahun 1993 itu merespon tanpa berpikir. "Aku sudah tahu, tapi bagaimana bisa dia langsung menjawab tanpa berpikir sama sekali?" gumam Sung Dong Il.

IU dan Yeo Jin Goo sendiri menjadi teman dekat setelah membintangi "Hotel Del Luna" bersama pada 2019 lalu. Fans amat senang melihat reuni mereka di "House On Wheels" dan hubungan manis antara kedua bintang ini.

Sementara itu, episode terbaru "House On Wheels" juga menghadirkan P.O sebagai bintang tamu. Member Block B itu juga pernah membintangi "Hotel Del Luna" hingga chemistry ketiga bintang di atas menjadi semakin dinantikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru