Lee Kwang Soo Blak-Blakan Ungkap Berapa Lama Bertahan di 'Running Man'
TV

Lee Kwang Soo juga ditanya apakah member pernah berdebat dalam 10 tahun terakhir. Ia selanjutnya membahas soal dirinya yang akhir-akhir ini fokus membintangi film.

WowKeren - Lee Kwang Soo belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media Ilgan Sports. Kekasih Lee Sun Bin itu ditanyai banyak hal termasuk statusnya sebagai member "Running Man" yang sudah mencapai 10 tahun penayangan.

Lee Kwang Soo ditanya berapa lama ia akan bertahan di "Running Man". "Aku akan tetap berada di program selama tidak dihentikan penayangannya. Kupikir aku menjadi diriku yang sekarang karena 'Running Man'. Aku menyukainya," ungkap Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo juga ditanya apakah member pernah berdebat dalam 10 tahun terakhir. "Sejauh yang kutahu, tidak. Member yang lebih tua sellau bilang, 'Ada banyak tim yang tidak bisa rukun'," imbuh Lee Kwang Soo.

"Tentu saja, ada banyak krisis dalam program di masa lalu, tapi karena itu terjadi karena masalah eksternal alih-alih internal, kupikir itu membuat kami menjadi lebih dekat bersama," lanjut Lee Kwang Soo.


Lee Kwang Soo selanjutnya membahas soal dirinya yang akhir-akhir ini lebih fokus membintangi film. "Aku tidak berencana hanya fokus mengerjakan film, tapi aku menerima naskah di waktu yang tepat dan aku memilih mereka karena itu proyek yang ingin kukerjakan," tutur Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo pun ditanya alasannya tidak sering membintangi proyek romantis. Aktor kelahiran tahun 1985 itu mengaku belum mendapat tawaran genre romantis yang membuatnya ingin terlibat. "Aku juga tidak merasa seperti, 'Aku harus membintangi genre romantis, aku harus'," sambung Lee Kwang Soo.

Pewawancara akhirnya berkata, "Sepertinya kamu hanya berpengalaman pada kehidupan romantis dunia nyata (mengacu pada hubungannya dengan Lee Sun Bin)." Lee Kwang Soo tertawa sembari menjawab, "Apa kami harus syuting bersama? Kami tidak bisa sering bertemu tapi semuanya berjalan dengan baik. Ya."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts