Penampilan Baru BTS Jelang Comeback, 3 Member Ini Mencurigakan
Selebriti

BTS mengadakan acara online pada 31 Juli untuk promosi album Jepang baru mereka. Penampilan baru para member menjadi perbincangan utama di komunitas online.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan acara online pada 31 Juli untuk promosi album Jepang baru mereka "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Penampilan baru para member menjadi perbincangan utama di komunitas online.

Seperti diketahui, BTS sedang mempersiapkan comeback dengan merilis single berbahasa Inggris untuk musim panas. Jelang comeback, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan muncul dengan penampilan baru.

Jin mengejutkan ARMY dengan rambut oranye yang langsung menjadi tren di Twitter Korea. Suga, J-Hope dan Jungkook mempertahankan rambut hitam mereka tapi gayanya terlihat lebih keren.

Penampilan Baru BTS Jelang Comeback, 3 Member Ini Mencurigakan

Source: theqoo

Tiga member lain yaitu RM, V dan Jimin BTS agak mencurigakan karena menutupi rambut mereka. RM dan V mengenakan topi fedora, sementara Jimin memakai topi baret. ARMY curiga ketiganya tidak ingin mengungkapkan gara rambut baru sampai waktunya tepat. Netizen di sisi lain menghebohkan penampilan baru para member.

"V sangat keren."

"Jungkook tampan sekali."

"Aku ingin mencium dahi Jimin. Sangat lucu."


"Aku ingin tahu tentang rambut V."

"J-Hope kami tampan dan imut hari ini."

"Jimin cocok sekali dengan baretnya."

"Jin sangat tampan."

"Aku mencintai kalian, BTS."

"Wajah V luar biasa. Dahi, hidung dan dagunya sangat sempurna."

"Jin dan RM semakin tampan."

"Suga terlihat keren, aku ingin tahu tentang gaya rambut V dan RM."

Sementara itu, single baru BTS yang berjudul "Dynamite" akan dirilis pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kabarnya akan comeback merilis album baru pada Oktober mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts