Stefan William Larang Lucio Main Sinetron Ramai Diprotes, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Lucio tampil untuk pertama kalinya dalam sinetron yang disiarkan SCTV. Namun menurut Celine Evangelista, ini adalah kesempatan pertama dan terakhir Lucio. Kenapa?

WowKeren - Celine Evangelista mengabarkan bahwa putra pertamanya dengan Stefan William, Lucio, akan tampil di sebuah sinetron yang ditayangkan SCTV. Namun, ini merupakan penampilan pertama dan terakhir Lucio. Hal itu sebab Stefan tak lagi mengizinkan Lucio untuk tampil di televisi lagi.

"Perdana nih Lucio di TV & terakhir juga .." tulis Celine pada Minggu (2/8). "Ga dikasih izin sm daddynya."

Stefan pun membenarkan pernyataan Celine dan mengungkapkan bahwa larangan itu hanya sementara. "Nanti lagi ya cio .. sekarang coba dulu (emoji menjulurkan lidah) hahah," balas Stefan.

Kenyataan tersebut rupanya menuai protes keras dari warganet. Celine lantas memberi pengertian dan menjanjikan Lucio akan kembali diperbolehkan tampil di televisi seiring berjalannya usia.


"Padahal udah seneng banget cio main sinetron, eh malah ga dikasih izin," komentar akun @yath_yathi07. "@yath_yathi07 nanti kalau agak besaran kata daddynya sekarang percobaan dulu," balas Celine.

Stefan William Larang Lucio Main Sinetron Ramai Diprotes

Instagram

Alasan lain Lucio belum diizinkan main sinetron rupanya terkait keamanan di tengah pandemi Covid-19. "Huaaahhh knp gk diizinin cel??" tanya akun @ayuayung. "@ayuayung iyaaa krn lg ga aman kata daddynya," balas mantan istri Dirly tersebut.

"Kirain bakal lanjut mom, eh tapi iyaaa juga sih setuju sama daddy. Coz situasi nya lagi gak memungkin kan mom. Stay safe ya kalian," balas akun @laelatullqibtiyah sependapat.

Kemampuan Lucio yang diwarisi dari ayahnya juga ramai dipuji. "Wah cio udah bisani nanti gantiin daddy jadi pesinetron terkenal," dukung akun @its.ndyla. "Dah nurun bakat lah yaaa.." timpal akun @fauzanartga.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru