Karir Catherine Wilson Hancur Akibat Narkoba, Kisah Perjuangan Sebagai Model Bikin Nyesek
Instagram/catherinewilson
Selebriti

Dibalik kehidupan glamor dan imej sebagai model cantik, Catherine Wilson alias Keket pernah berjuang keras saat bekerja. Ia mengaku pernah tak memakai pakaian dalam demi menjalani profesinya.

WowKeren - Catherine Wilson dulunya pernah berjaya sebagai model di era 2000an. Model blasteran Indonesia, Inggris dan Arab ini meraih sukses usai bergabung di agensi model, Look Models Indonesia.

Tak cuma modelling, Catherine alias Keket juga sempat terjun ke dunia akting. Dia membintangi sejumlah film diantaranya "Pesan Dari Surga dan "Cinta Silver".

Catherine juga sempat membintangi sinetron dan merilis lagu. Ia pernah pula menggeluti bisnis kuliner dan membuka kafe.

Namun diusianya yang hampir 40 tahun, Keket malah berurusan dengan pihak berwajib. Ia ditangkap akibat pemakaian narkoba hingga harus menjalani rehabilitasi.


Keket sementara ini menjalani rehabilitasi di Pasar Jumat, Jakarta Selatan. Polisi mengungkap kalau proses hukum tetap berlaku meski Keket direhab.

"CW dititipkan di tempat rehabilitasi. Jadi dilakukan rehabilitasi kepada yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020). "Tetapi prosesnya tetap masih berjalan ya, dititipkan di sana direhabilitasi, keputusan berapa lama direhabilitasi itu ada nanti pada saat putusan daripada pengadilan. Makanya kita masih menunggu saja, nanti sambil pemberkasan ini kita selesaikan sampai tuntas. Nanti kalau sudah selesai nanti bagaimana berapa lama harus direhabilitasi, nanti tergantung keputusan dari hakim."

Sementara itu, kisah pilu Keket yang banting tulang sebagai model terkuak. Dikenal cantik dan glamor, Keket tak lantas mendapatkan kemudahan. Demi totalitas kerja, Keket pernah harus terpaksa tak memakai daleman.Ia juga harus berhati-hati menjaga sikap agar tak merusak pakaian rancangan desainer kondang ketika fashion show.

"Tapi aku penasaran kalau model-model itu kan apalagi kalau lagi pakai busana dari desainer-desainer yang harganya sampai dua digit, pernah nggak sih kejadian lagi ganti baju terus robek, atau kancingnya lepas?" tanya seorang presenter di acara Hotman Paris, "Hotman Paris Show", di 2018. "Kita kan model-model profesional, jadi kita kalau ganti baju sangat hati-hati. Kuku-kuku kita juga terawat. Aman sih," jawab Keket.

"Saya pernah lihat medsos tiba-tiba roknya copot, pernah nggak ngalamin begitu?" tanya Hotman. "Untungnya enggak, tapi aku pernah fashion show baju dari luar, dari Versace waktu itu trus karena bajunya terlalu seksi jadi nggak bisa pakai pakaian dalam.Jadi nggak pakai daleman, pakai dress aja. Itu awal-awal tahun 2000," ujar Keket.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait