Akting Hingga Nyanyi, 6 Idol Ini Diklaim Serba Bisa oleh Jurnalis New York Times
Selebriti

Penulis terlaris New York Times dan jurnalis sindikasi Jae-Ha Kim mendaftar enam idol K-Pop yang diklaim serba bisa mulai dari akting, menari dan bernyanyi. Siapa saja?

WowKeren - Penulis terlaris New York Times dan jurnalis sindikasi Jae-Ha Kim mendaftar enam idol K-Pop yang diklaim serba bisa mulai dari akting, menari dan bernyanyi. Siapa saja?

Jae-Ha Kim dikenal melalui tulisan-tulisannya yang secara teratur di gerai-gerai terkenal seperti Rolling Stone, Variety, Chicago Tribune, Los Angeles Times dan MTV News. Baru-baru ini ia membuat sinopsis singkat di Instagram resminya tentang peran K-Drama yang dimainkan oleh enam idol yang menurutnya serba bisa.

1. D.O. EXO

"Jika kalian belum melihat 'It's Okay, It's Love', aku sangat merekomendasikannya. Ini adalah salah satu dari beberapa K-Drama yang kuberi peringkat 4/4. D.O. sangat spektakuler menggambarkan seorang siswa SMA yang manis, yang ternyata tidak seperti yang dipikirkan oleh penonton. Penampilannya tidak kalah dari Jo In Sung dan Gong Hyo Jin."

2. V BTS (Bangtan Boys)

"Kim Taehyung (alias V) bisa menjadi hanya dengan bertingkah lucu di 'Hwarang'. Tapi dia membawa akting sejati dalam perannya sebagai bangsawan yang sejuk yang terbebani oleh berat masa depan keluarganya di pundaknya yang ramping. Di balik senyumnya yang terbelalak, dia memproyeksikan rasa sakit dan ketidakpastian yang dialami karakternya."


3. Park Hyungsik ZE:A

"Dia memiliki banyak sekali peran besar, tapi salah satu favoritku adalah 'Strong Woman Do Bong Soon', di mana dia berbagi chemistry yang luar biasa dengan Park Bo Young. Dia memainkan perannya dengan penuh semangat dan memesona."

4. Suzy miss A

"Suzy telah berjalan jauh sejak hari-hari 'Dream High'. Memainkan seorang reporter yang menggali dalam-dalam untuk mengungkap korupsi di 'While You Were Sleeping', dia memiliki peran yang kecil. Ya, dia terjerat dalam sindrom Pria Kedua yang merupakan bagian besar dari K-Drama, tapi dia membawa kedalaman dan kepercayaan pada perannya."

5. IU

"IU sangat sukses dengan 'Hotel del Luna' tahun lalu. Tapi K-Drama yang benar-benar memamerkan jangkauan aktingnya adalah 'My Ahjussi' yang pahit. Karakternya melewati begitu banyak dalam upaya untuk menjalani kehidupan yang normal dan lancar."

6. Chanyeol EXO

"Park Chanyeol memainkan pengembang game dengan jumlah yang tepat dalam ketakutan yang mendebarkan dalam drama thriller, 'Memories of the Alhambra'. Aku tahu dia ada di K-Drama ini, tapi butuh beberapa saat untuk menyadari bahwa itu sebenarnya dia. Sangat mudah untuk bertindak berlebihan di bagian seperti ini, tapi dia melakukan pekerjaan yang bagus dalam menggambarkan seorang remaja yang takut mati."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts