Belum Kunjung Terima Restu Nikahi Aurel, Atta Halilintar Bakal Lakukan Ini ke Krisdayanti
Instagram/aurelie.hermansyah/krisda
Selebriti

Jelang menikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar akhirnya menerima restu dari Krisdayanti. Lantas bagaimana langkah Atta agar mendapatkan restu dari sang calon ibu mertua?

WowKeren - Atta Halilintar kini sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Setelah melamar Aurel, Atta pun dikabarkan siap menggelar acara pernikahan pada 31 Desember 2020 mendatang di Stadion GBK Jakarta.

Kendati mendapatkan banyak dukungan dari keluarga termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty, Atta nyatanya belum menerima restu dari ibu kandung Aurel yang juga diva Krisdayanti. Tampaknya hal ini dikarenakan hubungan Aurel dan KD yang masih renggang setelah saling sindir beberapa waktu lalu.

Saat membuat podcast belum lama ini, Atta menasihati Aurel agar tetap meminta izin kepada KD sebelum mereka menikah. Menanggapi hal tersebut, Aurel pun setuju dan mengaku selalu meminta izin KD yang merupakan ibu kandungnya.

"Walau bagaimanapun, Mimi (KD) tetap ibu kamu, ibu kandung kamu," ucap Atta dalam podcast di YouTube miliknya pada Minggu (2/8). "Makanya aku bilang, aku itu kalau izin, segala macam itu sudah pasti. Karena kan banyak netizen yang beranggapan katanya, 'Aku enggak bakalan izin segala macam', ya kalau izin pasti izin lah. Karena bunda sama pipi selalu bilang, 'Gimana pun kamu harus tetap bilang'," papar Aurel.


Lebih lanjut, Atta juga menegaskan bahwa ia akan terus berusaha untuk menghubungi KD, demi meminta restu menikah dengan Aurel. YouTuber berusia 25 tahun tersebut pun tak mempermasalahkan jika pesannya nanti diabaikan oleh KD.

"Bagaimana pun itu mama kamu, jadi aku akan mau ketemu, kalau aku DM, kalau misalkan kamu ada WhatsApp-nya, aku bakal WhatsApp sendiri," ungkap Atta. "Terserah ya mau dibalas atau enggak, tapi paling enggak sudah ngasih tahu seperti apa."

Selain itu, Aurel pun menyarankan bahwa pertemuan Atta dengan KD nanti tak perlu tersorot kamera. Atta juga meminta netizen untuk tak berasumsi buruk tentang hubungannya dengan istri Raul Lemos tersebut.

"Mungkin nanti kalau ketemu enggak nge-vlog," kata Aurel. "Iya enggak usah nge-vlog, kalau ketemu kita ngopi-ngopi beneran saja. Cuma kalau netizen pengin diundang di sini, mungkin netizen ingin tahu pembahasan aku sama Mimi apa sih. Kita doain Mimi sehat selalu dan bisa ketemu, kalau Miminya mau ngopi tanpa kamera enggak apa-apa, tapi kalau mau ke sini senang banget aku," pungkas Atta.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts