Tae Yeon SNSD Dipuji Makin Cantik Usai Pamerkan Gaya Rambut 'Mr. Mr.' Ini
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon terakhir kali mengusung gaya rambut ini pada 2014 saat mempromosikan mini album 'Mr. Mr.'. Lewat postingan Instagram yang diunggah akhir pekan lalu, ia memamerkan gaya rambut barunya ini.

WowKeren - Berbagai warna dan gaya rambut telah diusung Tae Yeon Girls' Generation, terutama saat ia comeback dengan karya baru. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut memamerkan gaya rambut baru yang sudah lama tak dicobanya.

Tae Yeon terakhir kali mengusung gaya rambut hitam panjang berponi pada 2014 saat Girls' Generation mempromosikan mini album "Mr. Mr.". Lewat postingan Instagram yang diunggah akhir pekan lalu, pelantun "Happy" tersebut memamerkan gaya rambut barunya ini.

Pada foto-foto unggahannya, Tae Yeon terlihat imut dengan mengenakan kaus merah muda pucat dan rambut hitam panjangnya yang dibiarkan tergerai. Di sini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu juga menampilkan berbagai pose mulai tersenyum ke arah kamera hingga kedua tangan memegang rambutnya.


Di foto-foto yang lain, Tae Yeon terlihat tak kalah imut dengan mengenakan kaus warna hitam. Ada juga foto saat member tertua Girls' Generation itu memakai piyama dan berpose bersama anjing kesayangannya.

Gaya rambut baru Tae Yeon ini tak pelak menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian menanggapi penampilan baru penyanyi yang memulai karirnya pada 2007 itu.

"Unnie, aku hanya bisa melihat wajahmu," komentar netizen "Cantik banget. Kecantikanmu sangat gila," kata netizen lainnya. "Kau bukan kakak perempuan tapi adik perempuan," ujar yang lain.

"Bagaimana bisa dia kelihatan begitu sempurna," kata netizen. "Ah, cantik banget. Aku juga jadi ingin punya poni," komentar yang lain. "Aku satu-satunya yang menua," tambah lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon belum lama ini membuatkan gelang untuk teman-teman selebriti termasuk para member Girls' Generation. Pelantun "Happy" itu juga meng-cover tarian lagu "Dessert" bersama Hyoyeon yang videonya diunggah di TikTok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru